Soundcore Life 2 Neo Tawarkan Suara Hi-Res Harga Terjangkau

ADVERTISEMENT

Soundcore Life 2 Neo Tawarkan Suara Hi-Res Harga Terjangkau

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 18 Sep 2022 09:13 WIB
Soundcore Life 2 Neo
Soundcore Life 2 Neo. Foto: Anker Indonesia
Jakarta -

Anker baru saja memboyong headphone Bluetooth anyar ke Indonesia. Perangkat bernama Soundcore Life 2 Neo ini menawarkan dukungan suara Hi-Res namun dibanderol dengan harga terjangkau.

"Bagi para pekerja seni yang berkutat di bidang audio namun terimbas dengan naiknya bahan bakar yang sedang ramai belakangan ini, Soundcore Life 2 Neo layak dipertimbangkan," ujar Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesi

"Atau bagi para pelajar maupun masyarakat umum yang ingin memiliki headphone dengan kualitas Hi-Res tanpa perlu mengorbankan kebutuhan penting lainnya, seri ini bisa jadi solusi cerdas dengan harga yang pantas," tambahnya.

Soundcore Life 2 Neo menggunakan chipset Bluetooth rendah konsumsi baterai. Karena itu headphone ini diklaim bisa bertahan hingga 60 jam lamanya.

"Jika pemakaian Anda per hari tak lebih dari dua jam, Anda hanya perlu mengisi baterainya sebulan sekali. Hemat listrik bukan?" kata Rdiwan.

Adanya port USB tipe C dengan kemampuan pengisian cepat. Dijanjikan hanya perlu mengisi daya selama 5 menit saja untuk dapat menggunakannya selama 5 jam. Atau sekitar 3,5 hari jika merujuk pada rerata penggunaan 2 jam per hari.

Di sektor bass, dibekali driver dengan penampang berukuran 40mm yang mampu menghadirkan dentuman yang memanjakan telinga. Driver tersebut berlapis titanium ditunjang oleh algoritma peningkatan bass secara real time.

Soundcore Life 2 NeoSoundcore Life 2 Neo Foto: Anker Indonesia

Headphone ini punya desain lipat yang memudahkannya dibawa beraktivitas. Engselnya sudah diuji lipat secara terus menerus kok untuk menjamin kekuatannya.

Ada juga memory foam serta adjustable headband untuk menyesuaikan dengan kepala dan telinga pengguna sehingga membuat headphone ini sangat nyaman digunakan.

Soundcore Life 2 Neo bisa didapatkan dengan harga tak sampai Rp 550 ribu, dari harga awalnya yang hampir Rp1,5 juta. Anker memberikan potongan lebih dari 50 persen.

Pembelian bisa dilakukan di situs resmi Anker atau marketplace. Setiap pembelian diberikan perlindungan garansi hingga 18 bulan.
pembelian Anda.



Simak Video "Asus ROG Phone 6D Ultimate Jadi HP Terkencang Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT