Cara Memilih TV Samsung Sesuai Kepribadian

ADVERTISEMENT

Cara Memilih TV Samsung Sesuai Kepribadian

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 12 Sep 2022 09:50 WIB
Samsung Electronics Indonesia
Cara Memilih TV Samsung Sesuai Kepribadian. Foto: Samsung Electronics Indonesia
Jakarta -

Saat membeli TV baru, ada beberapa hal yang kita pertimbangkan. Mulai dari ukuran, resolusi layar, fitur, hingga kecocokan dengan interior ruangan tempatnya terpasang.

Di tengah beragamnya pilihan, konsumen kadang kesulitan memilih produk yang paling cocok dengan mereka. Samsung Electronics Indonesia menyadari itu, karenanya mereka membesut layanan yang membantu konsumen memilih TV yang paling serasi dengan gaya hidup, kepribadian dan juga hunian mereka.

Cara Memilih TV Samsung Sesuai Kepribadian, seperti berikut ini:

1. Untuk Si Produktif yang Mencari Ketenangan

Samsung Electronics IndonesiaSamsung Electronics Indonesia Foto: Samsung Electronics Indonesia

Bagi mereka yang menjadikan rumah sebagai tempat kerja (home office), penting sekali membangun suasana atau ambience yang tepat untuk bekerja dengan maksimal dan produktif. The Serif akan cocok untuk kamu yang menyukai home office tenang, bak sebuah ruang kerja atau perpustakaan lengkap dengan koleksi buku pribadi, lampu baca yang hangat, dan perabotan yang menarik dengan The Serif sebagai pusatnya.

Dengan desain bentuk "I" karya Ronan dan Erwan Bouroullec, The Serif membawa keunikan yang membuatnya cocok ditempatkan di bermacam tempat dan angle. Berkat detachable stand, The Serif mudah dipindah-pindahkan dan ditempatkan di mana saja.

Ditambah fitur ambient mode, alih-alih membiarkan layar hitam saat TV tidak dinyalakan, The Serif bisa diatur untuk menampilkan jam, galeri foto pribadi, atau pattern eksklusif karya Ronan dan Erwan Bouroullec, menambah estetika ruangan.


2. Si Penyuka Seni Kelas Dunia

Samsung Electronics IndonesiaSamsung Electronics Indonesia Foto: Samsung Electronics Indonesia

Suka dengan karya seni? The Frame cocok bagi mereka yang menyukai karya seni dan ingin mengubah ruang keluarga menjadi lebih artsy. Tampilkan berbagai karya seni kelas dunia di The Frame, dan lengkapi ruangan dengan beberapa koleksi barang vintage.

Bezel The Frame bahkan dapat dikustomisasi supaya senada dengan tone warna interior ruangan, membuat nuansa artsy semakin kental.

Pengguna bisa memilih dari 1.600 koleksi karya seni yang ada di Art Store, dari karya klasik sampai yang modern. Kamu juga bisa menampilkan galeri foto pribadi, tinggal upload dengan mudah dari smartphone. Nikmati semua karya seni dan foto ini dalam visualisasi terbaiknya, berkat Matte Display yang mengurangi pantulan cahaya dari luar, membuat setiap lukisan tampil makin realistik.

Ingin menampilkan lukisan atau foto vertikal? Tambahkan aksesori Auto Rotation untuk mengatur orientasi The Frame. Terdapat dua pilihan untuk memanfaatkannya, yaitu ketika The Frame diletakkan pada stand (Rotating Stand), maupun ketika dipasang di dinding hunian (Rotating Wall Mount).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT