Penyedot Debu Premium Dyson V15 Detect Masuk Indonesia

ADVERTISEMENT

Penyedot Debu Premium Dyson V15 Detect Masuk Indonesia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 09 Sep 2022 21:15 WIB
Dyson V15 Detect
Dyson V15 Detect. Foto: Dyson
Jakarta -

Penghisap debu Dyson V15 Detect telah hadir di Indonesia. Produk ini diklaim sebagai penghisap debu Dyson yang paling kuat dan paling cerdas dengan daya hisap sebesar 240AW dan sinar laser untuk mendeteksi debu mikroskopis.

Fitur lain adalah teknologi batang sikat baru untuk mengangkat bulu kucing, anjing, ataupun rambut manusia. Terinspirasi dari sisir anti-kusut, batang sikat ini memiliki 56 baling-baling yang diletakkan pada sudut kemiringan tertentu untuk menggeser rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.

Dyson V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima tahap untuk menangkap 99,99% partikel-partikel debu yang berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih.

Adapun Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus. Penyaring post motor-nya ditingkatkan guna menangkap 99,97% partikel debu hingga berukuran 0,1 mikron, menjadikannya penghisap debu yang diklaim paling higienis dan memiliki penyaringan terbaik di lini produk penghisap debu tanpa kabel Dyson.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) juga dilengkapi alat crevice and dusting tool bawaan yang tersembunyi dalam batang utama mesin dan dapat dikeluarkan dengan menekan tombol.

Selain itu, Dyson V15 Detect memiliki beberapa teknologi yang pertama kali diperkenalkan di penghisap debu sebelumnya, Dyson V12 Detect Slim. Misalnya laser Pendeteksi Debu untuk mengungkap partikel yang biasanya tak dapat terlihat, dengan teknologi laser yang terintegrasi pada kepala pembersih.

Dyson V15 DetectDyson V15 Detect. Foto: Dyson

Lalu ada Sensor Piezo, teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengukur jumlah debu yang tertangkap dan menampilkan datanya di layar LCD sebagai bukti ilmiah dari pembersihan mendalam dan menyeluruh secara real time.

Selain itu, ada aksesoris Pet groom tool Dyson yang dijual terpisah, telah dirancang untuk membersihkan rambut, ketombe dan serpihan kulit mati yang berukuran mikroskopis dari hewan peliharaan secara instan. Alat ini pun kompatibel digunakan di produk penghisap debu tanpa kabel Dyson lain.

"Membersihkan rambut hewan peliharaan secara efektif itu penting, tetapi ketombe dan air liur kering hewan peliharaan juga menjadi masalah yang tidak kasat mata. Oleh karena itu, filtrasi pada mesin Dyson memiliki peran sangat penting dalam menjaga kebersihan lingkungan rumah secara menyeluruh," klaim Monika Stuczen, Research Scientist Dyson dalam keterangan yang diterima detikINET.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dijual di Indonesia seharga Rp 15.999.000. Kemudian, Dyson VB15 Detect Absolute dibanderol Rp 13.899.000. Sedangkan aksesoris Pet Groom Tool Kit dijual terpisah senilai Rp 1.099.000.



Simak Video "Terumbu Karang Maldives dalam Krisis"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT