Huawei Watch D Bisa Cek Tensi Darah, Segini Harganya di Indonesia

Huawei Watch D Bisa Cek Tensi Darah, Segini Harganya di Indonesia

ADVERTISEMENT

Huawei Watch D Bisa Cek Tensi Darah, Segini Harganya di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 29 Agu 2022 18:15 WIB
Huawei Watch D
Huawei Watch D bisa ukur tensi darah. Foto: Huawei
Jakarta -

Huawei merilis jam tangan pintar baru yang bisa melakukan cek tensi darah. Perangkat tersebut bernama Huawei Watch D, berikut spesifikasi dan harganya di Indonesia.

Untuk mengukur tekanan darah, Huawei menggunakan airbag dan micropump yang ramping dengan metode oscillography. "Biasanya alat pengukur tekanan darah memiliki suara yang cukup kedengaran. Tapi berkat micropump tidak terdengar suaranya saat, bahkan sangat halus sehingga tidak mengganggu pengukuran di saat tidur," kata Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia, Senin (29/8/2022).

Huawei mengaku mengintegrasikan sensor tekanan presisi tinggi, feedback pressure control circuit, dan saluran udara aliran rendah, untuk menghasilkan akurasi dengan margin kesalahan ± 3mmHg.

Selain pembacaan tekanan darah, Huawei Watch D juga dapat menyediakan EK dan detak jantung. Jam pintar ini juga diduga dapat mendeteksi risiko aterosklerosis, aritmia, dan sleep apnea.

Huawei Watch D juga menghadirkan pemantauan kesehatan secara komprehensif dengan menghadirkan pemantauan kualitas tidur secara ilmiah, SpO2, mendeteksi suhu kulit, pemantauan tingkat stres, dan dilengkapi dengan lebih dari 70 mode olahraga.

Semua informasi ditampilkan pada layar AMOLED berukuran 1,64 inch dengan resolusi 456 x 280 dan kerapatan piksel 326ppi. Saat terisi penuh, jam pintar ini menjanjikan masa pakai baterai hingga 7 hari.

Huawei Watch DHuawei Watch D Foto: Huawei

Jam ini sudah mengantongi sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu. Bodinya dibalut casing aluminium dengan dua pilihan warna, yakni hitam atau titanium. warna.

Huawei Watch D bisa didapat dengan harga Rp 5,5 juta. Pemesanan bisa dilakukan 1-12 September di Shopee, Blibli, Tokopediia dan toko Huawei.

Selama masa preorder, pemesan akan mendapatkan bonus Huawei FreeBuds 4 senilai Rp2.199.000.



Simak Video "Timnas Dota 2 Indonesia Tantang Filipina di Grand Final IESF Bali 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Berita Terkait

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT