Makin Jagoan, Ini Keunggulan 'The Portrait Expert' OPPO Reno8 Series

Makin Jagoan, Ini Keunggulan 'The Portrait Expert' OPPO Reno8 Series

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 19:04 WIB
OPPO Reno8 5G
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta - Seri baru OPPO Reno, Reno8 Series, kembali mengusung jargon 'The Portrait Expert'. Untuk itu, kualitas kamera baik teknologi maupun fitur dari OPPO Reno 8 Series tak perlu diragukan lagi dan bisa jadi andalan di berbagai kebutuhan Anda.

OPPO Reno 8 Series menghadirkan konfigurasi kamera yang setara dengan kamera profesional, sehingga Anda bisa bikin foto berkualitas hanya dalam satu genggaman smartphone saja. Fitur kameranya juga didukung kemampuan AI yang canggih untuk mengabadikan setiap momen berharga.

Ingin tahu keunggulan teknologi kamera apa saja yang diusung OPPO, terutama di ser OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8? Simak ulasannya berikut

Kamera OPPO Reno8 5G

OPPO Reno8 5GOPPO Reno8 5G Foto: dok. OPPO Indonesia

Melalui seri terbaru ini, OPPO menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors yang terdiri dari sensor IMX709 RGBW di bagian kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama. Keduanya mampu menghasilkan foto dan video ultra jernih di perangkat OPPO Reno8 5G.

Bagi Anda yang gemar ber-selfie ria, Anda juga bisa menghasilkan foto natural berkat hadirnya Sony IMX709 yang merupakan teknologi generasi baru di kamera depan serta fitur Ultra-sensing Selfie. Tak hanya itu, OPPO Reno8 5G juga dilengkapi fitur pencitraan yang terus di-upgrade kualitasnya. Misalnya, fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang secara otomatis akan mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

Kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan pada fitur tersebut membuat Anda dapat meningkatkan kualitas gambar, ekspresi warna, mempertajam garis wajah, hingga mencegah kehilangan detail pada subjek foto dalam siluet karena cahaya latar yang kuat. Mantap bukan?

Ada juga fitur Night Portrait untuk Anda yang gemar berfoto di malam hari. Dengan hadirnya fitur ini, potret yang Anda tangkap di malam hari bisa semakin jernih. Apalagi algoritma Turbo RAW telah ditingkatkan, dan pengurangan noise dapat dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Kamera OPPO Reno8

OPPO Reno8 5GOPPO Reno8 5G Foto: dok. OPPO Indonesia

Seri OPPO Reno8 yang masuk ke Tanah Airmembawa fitur Ultra-Sensing Selfie yang mengesankan melalui kehadiran sensor IMX709,pastinya Anda bakal makin pede saat melakukan selfie karena hasilnya yang sempurna.

Fitur kameranya juga didukung30x Microlensdan Bokeh Flare Portrait dengan peningkatan baruyang bikin kualitasfotografi smartphone ini makin jagoan.Anda pun bisa menangkapgambar mikroskopisdengan lebih detail berkat hadirnyaOrbit Light. Keunggulan yang satu iniberfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar.

Nah, itu dia sederet keunggulan teknologi dan fitur kamera yang diusung OPPO Reno8 5G serta OPPO Reno8 sebagai 'The Portrait Expert'. Meski unggul dengan fitur-fitur kameranya, seri OPPO Reno8 tak lantas mengabaikan keunggulan bagian lain dari perangkat ini.

Pada bagian desain misalnya,OPPO Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design. Penampang belakangnya mampumenghadirkan tekstur efek visual gradien yangunik sertatahan sidik jari. Sehingga menambahestetika desain perangkat kelas flagshipini. Sementara itu, OPPO Reno8 dibekalidesain Retro Ultra Slimyang makin sempurna berkat hadirnya teknologi OPPO Glow ikonik. Desain ini membuat OPPO Reno8dapat menampilkan berbagai warna, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas sidik jari.

Bagian 'jeroan'-nya pun tak kalah unggul, sebab OPPO Reno8 5G didukung prosesor Mediatek Dimensity 1300 5G sementara OPPO Reno8 dibekali prosesor Snapdragon 680 4G. Anda pun tak perlu takut kehabisan baterai saat beraktivitas seharian, sebab kedua perangkat ini telah dibekali kapasitas baterai 4.500 mAh yang bisa diisi dengan cepat berkat hadirnya teknologi SuperVOOC.

Masih ada banyak lagi keunggulan dari OPPO Reno8 Series yang mampu dukung berbagai kebutuhan Anda. Oleh karena itu, segera dapatkan OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 dapat dipesan mulai 15-25 Agustus 2022.

OPPO Reno8 5G dibanderol harga Rp 7,999 juta, sedangkan OPPO Reno8bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 4,999 juta saja! Selama masa pre-order, Anda bisa memperoleh keuntungan senilai Rp 2.499.000 berupa hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno8 5G, dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk pembelian perangkat OPPO Reno8.

Anda jugaakan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro secara bundling dengan OPPO Reno8 Series. Serta bisa mendapatprogram cicilan,seperti Bunga 0% dan cashback hingga Rp500.000 untuk bank partner.

Anda juga bisa makin beruntung saat memesan OPPO Reno8 5Gsecara online eksklusif di Shopee, sebab adamanfaat tambahan SpayLater bunga 0% dan cicilan hingga 12 bulan. Sementara itu, OPPO Reno8 dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia.

Selain dapat dipesan secara online, OPPO Reno8 Series juga bisa dipesanoffline di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.Untuk informasi lebih lanjut, simak di sini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Ini Alasan Konsumen Incar Oppo Reno8 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)