Menggelegar! Ini Teknologi di Balik Bluetooth Speaker Aktif Polytron

ADVERTISEMENT

Menggelegar! Ini Teknologi di Balik Bluetooth Speaker Aktif Polytron

Dea Duta Aulia - detikInet
Kamis, 18 Agu 2022 19:00 WIB
Speaker Polytron Seri PAS 10D28
Foto: Dok. Polytron
Jakarta -

Speaker adalah salah satu perabot rumah tangga yang wajib dimiliki oleh setiap keluarga. Sebab speaker mampu menunjang kebutuhan keluarga akan berbagai hiburan seperti mendengarkan musik, karaoke, nonton film, dan kegiatan lainnya.

Di tengah banyaknya produk speaker, ada yang cukup ideal yakni speaker milik Polytron seri PAS 10DF22 dan PAS 10D28. Kedua seri ini telah dibalut dengan sejumlah teknologi modern yang bisa menunjang kebutuhan hiburan keluarga.

Speaker Polytron Seri PAS 10DF22

Menjadi bagian dari Polytron Bluetooth Speaker Aktif D Series membuat seri ini tampil dengan sejumlah teknologi yang mampu menunjang berbagai hiburan. Selain teknologi, dari segi penampilan, speaker ini juga cukup gagah.

Lekukan dari body speaker Polytron Seri PAS 10DF22 tampil begitu gagah dan modern. Apalagi dengan kehadiran dua woofer yang berukuran 10 inci serta power yang besar mencapai 2×100 Watt RMS seakan mempertegas bahwa speaker ini memiliki kemampuan yang proper untuk menunjang berbagai hiburan, seperti acara arisan, seminar/meeting, olahraga bersama, latihan dance, hingga acara besar seperti hajatan.

Selain tampilan gagah, speaker ini turut dilengkapi dengan 2 mic input yang bisa menggunakan versi kabel atau wireless. Kehadiran dua fitur tersebut pastinya akan bermanfaat buat kamu yang suka melepas penat dengan cara berkaraoke.

Adapun suara yang dihasilkan dari bluetooth speaker aktif ini tergolong cukup nikmat. Pasalnya speaker ini menggunakan 3-Way Speaker System yaitu memiliki woofer, mid-range speaker, dan tweeter yang menghasilkan suara lebih komplit dan detail dengan nada rendah, vokal, dan tinggi.

Tak hanya itu, kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker ini juga cocok untuk mendengarkan berbagai genre musik seperti rock, pop, classic, jazz, flat, dan lainnya, karena sudah tersedia Preset Equalizer yang tinggal dipilih saja untuk mencocokkan dengan genre musik yang dimainkan.

Untuk kualitas bass, Polytron Seri PAS 10DF22 dilengkapi dengan teknologi Super Bass Control dari level 1 hingga 10! Sehingga mampu menghasilkan suara lebih bulat dan bass yang lebih bertenaga.

Polytron Seri PAS 10DF22 turut dilengkapi dengan fitur music & mic recording yang bisa merekam nyanyian karaoke, ceramah, ataupun seminar dan menyimpannya menggunakan flash disk.

Speaker Polytron Seri PAS 10D28Speaker Polytron Seri PAS 10D28 Foto: Dok. Polytron

Secara spesifikasi, speaker Polytron Seri PAS 10D28 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yakni Polytron Seri PAS 10DF22. Meskipun begitu, Polytron Seri PAS 10D28 memiliki sejumlah keistimewaan yang cukup memukau kalau dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Keistimewaan tersebut terlihat dari fitur USB Play Movie dan Video Out yang hadir di Polytron Seri PAS 10D28. Melalui fitur ini, kamu bisa memutar berbagai format video dan audio ke layar televisi melalui koneksi USB Input, dan SD Card/MMC input.

Kamu juga bisa mengkoneksikan speaker dengan televisi. Dengan begitu, kamu bisa menikmati berbagai film dengan kualitas suara yang cukup jempolan.

Agar pengalaman menggunakan kedua seri tersebut semakin maksimal, Polytron turut mendukung kepraktisan penggunaan untuk para pemiliknya dengan aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa diunduh di Google Play Store. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mengoperasikan kedua speaker tersebut melalui smartphone dan gadget lainnya.

Adapun untuk menambah kesan mewah, kedua speaker itu pun telah dilengkapi dengan ambient light yang menghasilkan efek cahaya yang bergerak sesuai dentuman musik, sangat cocok untuk menyemarakkan suasana acara kamu. Jangan khawatir jika sedang tidak ingin digunakan, ambient light ini pun dapat dimatikan.

Bluetooth speaker aktif PAS 10DF22 dan PAS 10D28 juga dibekali dengan sejumlah perangkat input berupa universal serial bus (USB), secure digital card (SD card) atau multimedia card (MMC), auxiliary jack (aux), serta line input agar dapat mendukung suara perangkat lain.

Untuk menambah kenyamanan penggunanya, Polytron Bluetooth Speaker Aktif PAS 10DF22 dan PAS 10D28 dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Kamu dapat membeli produk Polytron PAS 10DF22 dan PAS 10D28 di gerai elektronik terdekat. Produk tersebut juga dapat dibeli secara online di situs web resmi Polytron www.polytron.co.id.

(akn/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT