2 Rekomendasi Bluetooth Speaker Aktif Canggih Besutan Polytron

ADVERTISEMENT

2 Rekomendasi Bluetooth Speaker Aktif Canggih Besutan Polytron

Erika Dyah - detikInet
Selasa, 12 Jul 2022 19:30 WIB
2 Rekomendasi Bluetooth Speaker Aktif Canggih Besutan Polytron
Foto: Dok. Polytron
Jakarta -

Polytron terus mengembangkan teknologi di setiap produknya, termasuk produk pengeras suara atau speaker aktif. Tak hanya unggul dengan fitur bass-nya saja, speaker Polytron didukung dengan Polytron Audio Connect yang mudah dioperasikan karena terkoneksi langsung ke Bluetooth.

Dengan hadirnya dukungan Polytron Audio Connect yang bisa diunduh di Google Play Store, Anda bisa lebih mudah mengoperasikan speaker Polytron melalui smartphone maupun gadget lainnya. Berbagai fitur dari speaker Polytron dapat dikontrol langsung dalam genggaman melalui gawai yang Anda miliki. Sehingga, Anda bisa mengatur lagu dari playlist dengan lebih mudah, atau mengganti lagu saat karaokean biar makin asyik!

Ingin tahu speaker Polytron apa saja yang bisa jadi pilihan dan bisa dioperasikan dengan mudah melalui koneksi Bluetooth? Berikut informasinya.

2 Rekomendasi Bluetooth Speaker Aktif Canggih Besutan PolytronFoto: Dok. Polytron

Active Speaker Polytron PAS 10D22

Speaker Polytron dengan seri PAS 10D22 merupakan bagian dari Polytron Bluetooth Speaker Aktif D Series. Bluetooth speaker dengan dual woofer berukuran 10 inci ini memiliki tampilan yang sangat gagah, serta power yang sangat besar mencapai 2×100 Watt RMS.

Speaker ini juga dilengkapi dengan 2 Mic Input with Echo Control. Konfigurasinya menggunakan 3-Way Speaker System yang terdiri dari Woofer, Midrange, dan Tweeter. Konfigurasi ini membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih lengkap dengan adanya nada rendah, vocal, dan nada tinggi.

Hadirnya Super Bass Control juga menambah kemantapan bass dari speaker ini. Anda bisa menikmati sensasi bass dengan lebih kuat sekalipun sedang menyetel musik di volume kecil ataupun sedang. Ada juga ambient light dengan 7 pilihan warna, serta LED Display yang bikin tampilannya lebih futuristik.

Diketahui, seri speaker ini telah didukung koneksi Bluetooth dan Polytron Audio Connect App yang akan memudahkan Anda dalam mengontrol seluruh perangkat Bluetooth Speaker Polytron dari smartphone milik Anda.

Active Speaker Polytron PAS 10D28

Dari segi spesifikasi, perangkat yang satu ini tak jauh berbeda dengan Speaker Polytron PAS 10D22. Namun, Polytron PAS 10D28 telah dilengkapi dengan fitur USB Play Movie dan Video Out sehingga Polytron Speaker Aktif PAS D series ini dapat memutar berbagai format file video dan audio, seperti MP3, MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, MPG.

Dengan Speaker Aktif Polytron PAS 10D28, Anda bisa menampilkan video atau film ke layar televisi melalui koneksi bluetooth, USB Input, dan SD Card/MMC input. Tak hanya itu, Bluetooth Speaker Aktif Polytron PAS 10D28 ini juga dilengkapi 3-Way Speaker System, Ambient Light, hingga Super Bass Control serta dibekali 2 Mic Input with Echo Control untuk karaoke.

Lewat keunggulan speaker ini, Anda bisa memilih musik favorit, mengatur bass, treble, dan volume hingga mengakses berbagai fitur lainnya melalui smartphone saja. Menariknya, Polytron juga melengkapi garansi 1 tahun untuk speaker ini yang bisa didapatkan di service center Polytron yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itu dia 2 Bluetooth Speaker Polytron yang punya sederet keunggulan dan mudah dioperasikan dengan koneksi Bluetooth. Anda bisa pilih speaker Polytron untuk melengkapi aktivitas karaoke ataupun nonton film di rumah bersama teman maupun keluarga.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT