iPhone 14 Pro Akan Hadir dalam Warna Baru yang Menggoda

ADVERTISEMENT

iPhone 14 Pro Akan Hadir dalam Warna Baru yang Menggoda

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 04 Agu 2022 20:42 WIB
iPhone 14 Pro
iPhone 14 Pro Akan Hadir dalam Warna Baru yang Menggoda Foto: Jon Prosser/Ian Zelbo
Jakarta -

Apple akan meluncurkan lini iPhone 14 dalam hitungan bulan. Meski sudah ada banyak bocoran tentang desain iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, kini ada tipster yang mengungkap pilihan warna iPhone generasi selanjutnya.

Bocoran soal warna iPhone 14 dan iPhone 14 Pro ini datang dari tipster Jioriku. Rekam jejak mereka cukup meyakinkan, sebelumnya Jioriku dengan tepat memprediksi iPhone 13 akan bisa dibuka menggunakan Face ID meski penggunanya mengenakan masker.

Dalam thread di Twitter, Jioriku mengungkap prosesor, pilihan warna iPhone, dan fitur Always-on Display baru yang akan hadir untuk iPhone 14 series. Pilihan warna tersebut adalah:

iPhone 14: Green, Purple, Blue, Black, White, dan Red. Untuk lini ini, Apple menggantikan varian Pink dengan Purple.

iPhone 14 Pro: Green, Purple, Silver, Gold, dan Graphite. Dalam kasus ini, varian Purple akan menggantikan Sierra Blue.

Rumor ini menarik karena Apple belum pernah merilis iPhone Pro dalam warna ungu. Jika kabar ini benar, maka iPhone 14 Pro akan jadi iPhone Pro pertama yang hadir dalam balutan kelir ungu.

Sebelumnya, Apple merilis iPhone 11 dengan pilihan warna Purple pada tahun 2019. Setahun setelahnya, mereka meluncurkan iPhone 12 dan iPhone 12 mini dengan balutan warna ungu.



Jioriku bukan satu-satunya tipster yang mengatakan Apple akan meluncurkan iPhone 14 warna ungu. Desainer Ian Zelbo sebelumnya pernah membuat render iPhone 14 Pro berbalut kelir ungu, seperti dikutip dari 9to5Mac, Kamis (4/8/2022).

Dalam cuitannya, Jioriku mengatakan Apple sempat menguji coba iPhone 14 Pro edisi Titanium. Tapi hasil akhir materialnya malah sama seperti iPhone 13 Pro.

Selain pilihan warna baru untuk iPhone 14, Jioriku mengatakan lini ponsel flagship ini akan memiliki pilihan memori internal yang sama seperti generasi sebelumnya.

iPhone 14 series juga akan mendukung teknologi pengisian cepat 30W yang bisa diturunkan menjadi 27-25W tergantung panas baterai. Fitur Always-on display di iPhone 14 Pro juga kabarnya akan mengikuti widget lock screen dan tidak bisa dikustomisasi.



Simak Video "Bocoran Harga iPhone 14"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT