Harga Nothing Phone 1 Segini, Apa Masuk Indonesia?

ADVERTISEMENT

Harga Nothing Phone 1 Segini, Apa Masuk Indonesia?

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 17:15 WIB
Nothing Phone (1)
Harga Nothing Phone 1 Segini, Apa Masuk Indonesia? Foto: Fonearena
Jakarta -

Nothing resmi merilis ponsel pertamanya. Diberi nama Nothing Phone 1, berikut ini spesifikasi lengkap dan harga Nothing Phone 1.

Nothing Phone 1 menyuguhkan bentangan layar 6,55 inch dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 120Hz, HDR10+, 10-bit color, kecerahan maksimum hingga 1.200 nits dan terlindungi kaca Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya disokong chipset Snapdragon 778G+ yang dipadukan dengan dua pilihan RAM LPDDR5, yakni 8 GB dan 12 GB. Sementara memori internalnya hadir dalam kapasitas 128 GB dan 256 GB.

Nothing Phone 1 dibekali kamera utama di bagian belakang berukuran 50 MP dengan sensor Sony IMX766. Ada pula kamera ultra wide 50 MP bersensor Samsung JN1 yang dapat pula memotret makro berjarak 4cm. Di bagian depan, Nothing menyematkan kamera 16 MP dengan sensor Sony IMX471.

Ponsel ini memiliki baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 33W yang menjanjikan dapat mengisi 50% dalam 30 menit. Ponsel ini turut diberikan kemampuan pengisian wireless 15W dan dapat mengisi ulang gadget secara nirkabel 5W.

Sorotan utama Nothing Phone 1 yang membuatnya memikat adalah antarmuka Glyph di bagian belakang. Dengan pola cahaya unik yang terdiri dari 900 LED yang menyala saat ada yang menelpon, notifikasi dari aplikasi, status pengisian daya dan lainnya.

Nothing Phone (1)Nothing Phone (1) Foto: Fonearena

Pengguna dapat memasangkan kontak individu ke nada dering dengan pola Glyph yang unik. Ada pula fitur Flip to Glyph yang menampilkan notifikasi saat mode senyap hanya dengan membalik ponsel ini.

Ponsel ini memiliki bingkai aluminium daur ulang 100% yang membuatnya ringan dan kuat, sementara lebih dari 50% komponen plastik yang digunakan terbuat dari bahan daur ulang berbasis bio. Ponsel ini memiliki bagian belakang yang transparan dengan desain unik yang terdiri dari lebih dari 400 komponen.

Nothing Phone 1 hadir dalam varian warna putih dan hitam. Ponsel ini dijual di Inggris, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hongaria, India, Israel, Italia, Makau, Malaysia, Belanda, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Rumania , Arab Saudi, Spanyol, Singapura, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan UEA.

Sayangnya Indonesia tidak ada dalam daftar saat ini, mungkin saja masuk di masa depan. Harga Nothing Phone 1 sebagai berikut:

Nothing Phone (1) 8/128 GB Rp 6,2 juta
Nothing Phone (1) 8/256 GB Rp 6,8 juta
Nothing Phone (1) 12/256 GB Rp Rp 7,4 juta



Simak Video "Nothing Phone 1 Resmi Diumumkan, Apa Saja Spesifikasinya? "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT