Review Nothing Phone 1, HP Android Aneh yang Mencuri Perhatian

ADVERTISEMENT

Review Nothing Phone 1, HP Android Aneh yang Mencuri Perhatian

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 08:45 WIB
Nothing Phone (1)
Nothing Phone 1. Foto: Fonearena
Jakarta -

Nothing Phone 1 belum lama ini diluncurkan oleh perusahaan milik Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus. Ponsel ini digadang menjadi penyegaran HP Android dengan berbagai macam keunikannya.

Terutama desain bagian belakangnya yang transparan serta dapat memancarkan cahaya unik sebagai notifikasi yang disebut Glyph Interface. Berikut ini kesimpulan review Nothing Phone 1 dari berbagai media teknologi yang sudah menjajalnya, seperti dihimpun detikINET:

The Verge

Mengejutkan bahwa ponsel ini memakai Snapdragon 778, bukan prosesor terbaik dari Qualcomm. Tapi pilihan memakai chip yang lebih murah dan tetap mumpuni membuat harganya jadi masuk akal, disertai dengan dukungan software yang solid.

Fitur unggulan Nothing Phone 1, notifikasi glyph, adalah gimmick, tapi merupakan gaya unik ponsel ini yang mungkin menarik bagi sebagian orang, sebagian tidak. Phone 1 memang tidak sesuai dengan hype marketing Nothing tapi itu bukan masalah. Ini hanyalah sebuah ponsel dan ponselnya bagus.

Nothing Phone (1)Nothing Phone 1. Foto: Fonearena

Tech Crunch

Nothing Phone 1 adalah perubahan yang menyegarkan di pasar smartphone yang kehilangan banyak kesenangannya. HP ini memang bukan perangkat revolusioner, tapi bukan itu poinnya. Pada dasarnya, ini adalah ponsel Android yang solid dan andal. Juga cukup unik untuk menarik perhatian.

Tapi apakah memang keren? Hal itu bergantung pada bagaimana pandangan orang. Namun ini memang ponsel yang fun, fungsional serta enak dilihat.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT