Anker PowerCast M300 Hadir di Indonesia, Cocok untuk Bikin Konten Podcast

ADVERTISEMENT

Anker PowerCast M300 Hadir di Indonesia, Cocok untuk Bikin Konten Podcast

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 20 Jul 2022 15:30 WIB
Anker PowerCast M30
Foto: Anker
Jakarta -

Anker membawa perangkat baru ke Indonesia dan cocok untuk mereka yang doyak bikin konten, terutama podcast. Perangkat yang dimaksud bernama Anker PowerCast M300.

Ridwan Hidayat, Business Development Manager Anker Indonesia, mengklaim PowerCast M300 dapat memenuhi kebutuhan pembuat podcast, seorang gamer, atau bahkan penyiar profesional sekalipun. Sebab perangkat ini dibekali mikrofon yang dapat kompatibel dengan banyak perangkat.

Selain itu kondensor mikrofon berukuran besar 16mm akan memproduksi suara vokal yang sangat jelas, dengan kedalaman bit yang lebar serta laju sampel yang tinggi.

"Bahkan jika Anda terpaksa membuat konten di luar studio, tak perlu khawatir dengan kebisingan di latar belakang," terangnya.

Anker PowerCast M300 memiliki desain yang elegan dengan kelir hitam berpadu dengan biru. Terdapat juga lampu 23 warna yang dapat Anda sesuaikan dengan suasana hati yang akan membuatnya terlihat menakjubkan terutama di keremangan.

"Semua tombol pengaturan didesain agar mudah dijangkau dengan ujung jemari Anda sambil berkonten ria," kata Ridwan.

Anker PowerCast M30Anker PowerCast M30 Foto: Anker

Soal audio yang dihasilkan memiliki besaran 24 bit di 96kHz yang sangat ideal untuk berbagai keperluan tanpa mengorbankan kualitas. Kondenser berukuran besar memungkinkan detail suara terekam dengan sangat baik, sekaligus mengeliminasi kebisingan di latar belakang yang tak diinginkan. Anker memberikan port jack audio 3.5mm pada perangkat ini.

Anker PowerCast M300 sudah dijual di Tokopedia dan Shopee. Harganya sendiri Rp 1.290.000, namun saat ini tersedia promo yang membuat harga perangkat ini menjadi Rp 899.000.

Dalam paket pembelian diberikan kabel USB type C ke type C serta kabel USB type C ke type A. Tidak ketinggalan PowerCast M300 diberikan garansi 18 bulan.



Simak Video "Mitos dan Fakta Seputar Startup"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT