Anker PowerCore Magnetic 5K Hadir di Indonesia, Jodohnya iPhone 12 dan 13

Anker PowerCore Magnetic 5K Hadir di Indonesia, Jodohnya iPhone 12 dan 13

ADVERTISEMENT

Anker PowerCore Magnetic 5K Hadir di Indonesia, Jodohnya iPhone 12 dan 13

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 11 Jun 2022 19:50 WIB
Anker PowerCore Magnetic 5K
Foto: Anker
Jakarta -

Anker merilis varian baru PowerCore Magnetic 5K di Indonesia. Ini adalah powerbank yang diperuntukkan untuk seri ponsel iPhone 12 dan iPhone 13.

Jika seri sebelumnya hanya menawarkan keluaran daya 10W, PowerCore Magnetic 5K edisi terbaru, Anker meningkatkan daya output menjadi 12W untuk mengimbangi kapasitas baterai Apple iPhone 13 yang didukungnya.

Selain itu, perangkat berkode MagGo terdapat lapisan kain tebal yang dapat dilipat dan berfungsi sebagai penyangga ponsel sehingga tak perlu lagi repot mencari sandaran.

Powerbank ini memiliki desain yang ramping, hanya 12.8mm dengan daya rekat magnet 9N yang dapat menahan beban hingga 900gram. Saat ditempelkan ke iPhone 12 atau 13, baterai pada ponsel akan langsung mengisi tanpa Anda perlu menekan tombol apapun.

Setelah digunakan, pengguna tinggal mengisi dayanya kembali menggunakan kabel USB tipe-C. Dalam kondisi penuh PowerCore MagGo dapat menyuplai tambahan daya hingga 17 jam sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya iPhone 12 atau 13 selama perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari.

Anker PowerCore Magnetic 5KAnker PowerCore Magnetic 5K Foto: Anker

"Desain holder lipatnya akan sangat berguna dalam menemani pengguna menonton berbagai konten maupun rapat penting, karena pengguna bisa menggunakannya dalam mode portrait maupun landscape," terang Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesia.

Bicara keamanan, PowerCore Magnetic 5K MagGo telah dibekali dengan teknologi MultiProtect yang akan mengontrol suhu perangkat agar tidak terjadi overheat yang dapat menyebabkan kebakaran maupun ledakan.

Agar pengisian optimal, disarankan untuk menggunakan adaptor daya 12W. Perlu diperhatikan bahwa perangkat ini tidak kompatibel dengan casing ponsel non-magnetik.

Selain itu lampiran magnetik dan logam seperti kartu dan kunci dapat mengganggu proses pengisian daya. Dalam kondisi normal, muatan magnetis perangkat dapat menyediakan daya maksimum hingga 7.5W.

PowerCore Magnetic 5K MagGo sudah dijual di toko resmi Anker , baik di Tokopedia, Shopee, maupun outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga powerbank magnetic ini kisaran Rp 800 ribuan.

Konsumen dapat memilih 5 varian warna yakni hitam, putih, biru, ungu dan hijau. Setiap pembelian diberikan garansi 18 bulan yang akan melindungi produk dari kesalahan pabrik.



Simak Video "Harga iPhone 13 Turun Lagi di September 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT