Ini Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, Samsung?

ADVERTISEMENT

Ini Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, Samsung?

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 19 Jul 2022 06:50 WIB
Jakarta -

Kabar kehadiran Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 sudah sampai di telinga sejak lama, hanya saja kapan akan dirilisnya masih menjadi misteri. Namun kini beredar bocoran tanggal peluncuran kedua ponsel layar lipat terbaru Samsung itu.

Akun Twitter leaker kenamaan Evan Blass memposting undangan acara Galaxy Unpacked. Hajatan tersebut akan digelar pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Dalam undangan memang tidak disebutkan soal Galaxy Z Fold 4 maupun Z Flip 4. Tapi kita dapat menebak apa yang akan diluncurkan dari bagian yang di-blur.

Tentu saja itu adalah ponsel layar lipat. Kemungkinan besar Galaxy Z Flip 4 berwarna lavender, ini dilihat dari frame dan pancaran cahaya layarnya.


Dugaan makin kuat dari tagline acara tahun ini. Berdasarkan laporan yang beredar Samsung mengusung tema Unfold Your World di Galaxy Unpacked yang digelar Agustus 2022.

Mengacu Galaxy Unpacked yang diselenggarakan Agustus 2021, Samsung mengambil tema Get Ready to Unfold. Kala itu raksasa teknologi Korea Selatan ini meluncurkan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3.

Bersamaan dengan pengumuman Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4, Samsung dirumorkan akan merilis Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro. Setelah diperkenalkan di Galaxy Unpacked, keempat produk baru tersebut mulai dijual 26 Agustus 2022.

Selanjutnya Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT