Deretan TV Digital Baru Xiaomi, Harganya Mulai Rp 4 Juta

ADVERTISEMENT

Deretan TV Digital Baru Xiaomi, Harganya Mulai Rp 4 Juta

Anggoro Suryo - detikInet
Sabtu, 16 Jul 2022 11:15 WIB
Xiaomi TV A2
Xiaomi TV A2. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Menkominfo Johnny G. Plate memastikan Kominfo tak akan menunda Analog Switch Off (ASO). Ini artinya siaran TV analog tetap akan dimatikan dan dipindah ke siaran TV digital.

Penghentian siaran TV analog di frekuensi 700MHz ini bakal membebaskan spektrum sebesar 112MHz yang bisa dimanfaatkan untuk teknologi jaringan terbaru, misalnya 5G.

ASO tahap pertama dilakukan pada 30 April lalu yang mencakup 56 wilayah siaran di 166 kabupaten dan kota, sementara tahap dua digelar pada 25 Agustus mendatang dengan cakupan 31 wilayah siaran di 110 kabupaten/kota. Puncaknya, siaran TV analog akan berakhir pada 2 November dengan ASO di 25 wilayah siaran di 63 kabupaten/kota.

Belum punya TV digital atau set top box untuk menonton siaran TV digital? Mungkin deretan TV digital baru dari Xiaomi ini bisa jadi pilihan anda.

Xiaomi TV A2 Series
Diluncurkan pada 7 Juli lalu, Xiaomi TV A2 Series tersedia dalam dua varian layar 43 inch UHD (4K) dan 55 inch UHD (4K). Dengan bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh single stand, Xiaomi TV A2 Series menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa.

Dengan harga Rp 3.999.000 untuk ukuran 43" 4K dan Rp 5.999.000 untuk ukuran 55" 4K, Xiaomi TV A2 Series didukung Dolby Vision dan Dolby Audio untuk pengalaman audio visual yang lebih memuaskan.

Xiaomi TV P1E 65 inch
Untuk pertama kalinya Xiaomi menghadirkan TV dengan ukuran terbesar yaitu Xiaomi TV P1E 65". Didukung oleh layar 4K pada resolusi 3840x2160, Xiaomi TV P1E 65" akan memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa. Dengan ukurannya yang besar, Xiaomi TV P1E 65" cocok dipakai untuk menonton bersama teman atau keluarga.

Hadir dengan Google Assistant, kamu bisa mendapatkan bantuan handsfree di sekitar rumah dari personal assistant. Tidak hanya itu, Xiaomi TV P1E 65" dilengkapi dengan remote control Bluetooth 360 derajat yang berfungsi sebagai hub kontrol rumah pintar, memungkinkan kamu untuk mengontrol perangkat pintar dengan mudah di seluruh area rumah. Xiaomi TV P1E 65" bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp9.499.000, menjadikan produk ini sebagai salah satu Smart TV berukuran 65 inch dengan penawaran harga yang paling menarik.

Xiaomi TV Q1E 55"
Jika kamu cenderung perfeksionis dan memiliki standar tinggi dalam kenyamanan menonton, Xiaomi TV Q1E 55" bisa menjadi pilihan yang tepat. Teknologi layar 4K Quantum Dot-based LED (QLED) yang mampu menghasilkan gambar jernih, hasil warna yang cerah, hidup, dan beragam, serta teknologi MEMC hingga 60Hz akan membuat perpindahan dan pergerakan gambar menjadi sangat halus.

Tak hanya dilengkapi dengan teknologi berkualitas tinggi, Xiaomi TV Q1E 55" juga hadir dengan desain dan tampilan yang estetik sehingga mampu melengkapi tampilan estetik di hunian kamu.

Secara visual, Xiaomi TV Q1E 55" memiliki layar ramping tanpa bingkai, serta sisi bezel dan dudukan terbuat dari paduan aluminium tipis berkualitas, sehingga mampu memberikan kesan lebih lebar pada layar. Dapatkan seluruh keunggulan Xiaomi TV Q1E 55" mulai dari harga Rp8.499.000 di Xiaomi Store, Erafone, Selected Xiaomi Shop, maupun secara online di toko resmi e-commerce Xiaomi Indonesia.



Simak Video "Menantikan Xiaomi Mix Fold 2, Penantang Ponsel Layar Lipat Samsung"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT