HP Oppo A57 Bawa Fitur Baru yang Menggoda

ADVERTISEMENT

HP Oppo A57 Bawa Fitur Baru yang Menggoda

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 15 Jul 2022 20:30 WIB
OPPO A57
Oppo A57. Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Oppo A57 siap dirilis di Indonesia. HP ini membawa sejumlah fitur baru yang menggoda dan diklaim menjadi pertama di serie tersebut.

"Oppo A57 menyandang beberapa predikat 'yang pertama' untuk lini seri A5. Beberapa di antaranya adalah menjadi yang pertama dengan desain retro moderen," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Dijelaskan Aryo, pihaknya membawa teknik Oppo Glow di penampang belakangnya. Ini adalah teknik pewarnaan yang sebelumnya dihadirkan di lini seri Reno.

"Dengan Oppo Glow membuat perangkat berkilauan jika terkena cahaya dan sekaligus diperkuat sehingga tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari," jelasnya.

Oppo A57 dibekali pula speaker ganda dan pengisian cepat 33W SuperVOOC. Keduanya fitur yang tadinya hanya hadir di perangkat - perangkat kelas menegah atas. Oppo turut menerapkan pertama kalinya fitur charging heat technology yang akan melindungi pengisian daya A57.

Tak sampai di situ, ada fitur peluasan RAM dan ROM yang sebelumnya pertama kali diperkenalkan di perangkat Oppo A76.

"Perluasan ROM ini hanya dihadirkan pada perangkat yang dipasarkan di dua wilayah, Indonesia dan India," ungkap Aryo.

Oppo A57 akan dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan di Indonesia dan mulai tersedia bertahap mulai hari ini di penjualan online dan offline.



Simak Video "Oppo A57 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT