Begini Nasib Penjualan HP Flagship Realme

ADVERTISEMENT

Begini Nasib Penjualan HP Flagship Realme

Anggoro Suryo - detikInet
Jumat, 15 Jul 2022 11:00 WIB
Realme GT 2 Pro versi Paper Green
Realme GT 2 Pro Paper Green. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta -

Meski harganya jauh lebih tinggi dari kebanyakan HP Realme lain, penjualan Realme GT 2 Pro ternyata terbilang memuaskan, bahkan diklaim melebihi ekspektasi Realme.

Hal itu diutarakan Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication Realme Indonesia, saat ditemui detikINET di Jakarta, Kamis (14/7/2022). Menurutnya, saat penjualan perdana Realme GT 2 Pro, target penjualan awalnya adalah 1.000 unit dalam minggu pertama.

"Ternyata dalam waktu 24 jam, yang terjual sudah lebih dari 1.000 unit," klaim Ilham.

Namun Ilham mengakui, secara keseluruhan, jumlah penjualan yang paling besar memang dari number series. Number series yang dimaksud ini adalah Realme 9 Pro dan berbagai HP Realme lain dengan angka 9 pada namanya.

Di Indonesia, Realme GT 2 Pro dirilis pada akhir Maret 2022 lalu. Namun dari tiga pilihan warna, baru dua jenis yang dirilis di Indonesia, yaitu Paper White dan Steel Black. Dan kini, Realme akan menghadirkan varian warna ketiga dari ponsel tersebut, yaitu Paper Green, yang akan dirilis pada Jumat (15/7/2022).

"Jadi selama ini banyak konsumen yang menanyakan varian warna hijau dari Realme GT 2 Pro. Karena itu sekarang kami rilis varian ini," tambahnya.

Realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar ponsel ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail.

Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game.

Untuk sektor dapur pacunya, Realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun ponsel sedang dipakai multitasking oleh pengguna.



Simak Video "Mendarat di Indonesia, realme GT 2 Pro Bawa Bodi Ramah Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT