70Mai Dash Cam Lite 2 Tawarkan Resolusi 1080P dan Deretan Fitur Canggih

ADVERTISEMENT

70Mai Dash Cam Lite 2 Tawarkan Resolusi 1080P dan Deretan Fitur Canggih

Anggoro Suryo - detikInet
Sabtu, 02 Jul 2022 20:45 WIB
70Mai Lite 2
Foto: Dok. 70mai
Jakarta -

70Mai merilis dashboard camera baru bernama Lite 2 yang merupakan kelanjutan dari 70Mai Lite. Ini fitur dan spesifikasinya.

Dashcam menjadi salah satu kebutuhan saat ini, karena bisa merekam berbagai kejadian yang dapat merugikan pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil. Di Indonesia device ini didistribusikaan oleh PT. Invens Sukses Indonesia.

"Kamera dasbor 70mai telah lama populer di kalangan pelanggan yang mencari kamera dasbor dengan harga terjangkau. Untuk membantu para pelanggan meningkatkan pengalaman berkendara mereka, 70mai sekarang menawarkan dashboard cam baru 70mai Lite2 sebagai penerus model Lite sebelumnya," jelas Jerry Su, Regional Manager Invens, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Jerry menambahkan, produk terbarunya ini punya fungsionalitas yang ditingkatkan, termasuk resolusinya yang sudah full HD atau 1080p, mode penglihatan malam yang tajam, perekam darurat, dan modul GPS.

"Lite 2 adalah dashboard cam diperuntukkan baik bagi pemula maupun semua segmen, cocok untuk hampir semua pengemudi. Device ini menjamin keamanan pengemudi dengan fungsionalitasnya yang kaya dan stabil. Sebagai model yang ditingkatkan dari Dash Cam Lite, salah satu produk terlaris kami, Lite 2 mempertahankan kemampuan penting, termasuk resolusi full HD 1080P, layar LCD 2 inci, pengawasan parkir, modul GPS opsional, dan kontrol aplikasi," tambahnya.

Dash Cam Lite 2 dengan modul GPS dipasarkan dengan harga Rp 1,2 juta, sementara untuk dashcam tanpa modul GPS harganya adalah Rp 950 ribu, yang bisa dibeli di toko resmi Dashcam di Tokopedia ataupun JDID.

Fitur utama Dash Cam Lite 2 antara lain adalah:

  • Resolusi Full HD 1080P dengan layar LCD.
  • Mode penglihatan malam yang tajam
  • Modul GPS (opsional) yang dilengkapi dengan Glonass untuk penentuan posisi yang akurat
  • Pencatatan Darurat & Pengawasan Parkir 24 Jam
  • Time-Lapse Recording
  • Kontrol lewat aplikasi dan berbagi rekaman
  • Loop recording untuk mencegah storage penuh


Simak Video "Canggih! Polda Jatim Mulai Terapkan ETLE Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT