Resmi Rilis di Indonesia, Harga Asus Vivo Book 13 Slate OLED Menggoda

ADVERTISEMENT

Resmi Rilis di Indonesia, Harga Asus Vivo Book 13 Slate OLED Menggoda

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 29 Jun 2022 17:05 WIB
Asus Vivo Book 13 Slate OLED
Resmi Rilis di Indonesia, Harga Asus Vivo Book 13 Slate OLED Menggoda (Foto: Adi Fida Rahman/detikinet)
Jakarta -

Asus resmi merilis Vivobook 13 Slate OLED (T3300) di Indonesia. Laptop detachable ini dibanderol dengan harga menggoda.

Vivobook 13 Slate OLED hadir dengan keyboard dapat dilepas dan cover stand dapat dilipat agar dapat digunakan di berbagai posisi serta orientasi. Perangkat ini menawarkan layar sentuh 13,3 inch Full HD dan rasio aspek 16:9.

Asus memberi dukungan 100% gamut warna DCI-P3, kecerahan maksimum 550 nits, waktu respons 0,2 ms, layar bersertifikat PANTONE Validated Display dan VESA HDR True Black 500, dan perlindungan mata Eye Care yang mampu mengurangi paparan radiasi sinar biru.

Dengan teknologi Dolby Vision, Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop sekaligus tablet yang diklaim cocok untuk pecinta film. Berkat rasio kontras layar sangat tinggi, menonton film pada mode HDR diklaim bagus.

Vivobook 13 Slate OLED dibekali sistem audio berbasis quad-speaker yang didukung Dolby Atmos sehingga diklaim bersuara lantang sekaligus jernih. Asus turut membekali Vivobook 13 Slate OLED dengan Smart Amplifier untuk menjaga frekuensi audio.

Selain hiburan, Asus Vivo Book 13 Slate OLED dapat dipakai untuk produktivitas. Meski dapat digunakan sebagai tablet, Vivobook 13 Slate OLED dapat
ditransformasi jadi laptop.

Cukup pasangkan keyboard magnetiknya dan Vivobook 13 Slate OLED dapat digunakan layaknya laptop. Vivobook 13 Slate OLED juga dibekali layar sentuh serta dukungan stylus.

Vivobook 13 Slate OLED disokong prosesor quad-core Intel Pentium Silver N6000 dengan RAM LPDDR4X 8 GB. Tersemat memori penyimpanan SSF PCIe 3.0 berkapasitas 256 GB.

Asus Vivo Book 13 Slate OLEDAsus Vivo Book 13 Slate OLED. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet

Asus memberi port audio jack 3,5 mm, dua port USB Type-C yang mendukung fitur power delivery sehingga proses pengisian dayanya dapat dilakukan menggunakan adaptor USB Type-C. Proses pengisian daya didukung fast charging dengan pengisian 60% daya dalam 30 menit.

Pengguna Vivobook 13 Slate OLED bisa menggunakan power bank untuk mengisi daya baterai. Soal koneksi diberikan fitur Bluetooth 5.2 da WiFi 6 yang memiliki kecepatan transfer data lebih baik dibanding generasi sebelumnya serta koneksi lebih stabil.

Asus sudah dapat dipesan di Indonesia. Vivobook 13 Slate OLED dijual seharga Rp 9.099.000.

Asus turut menghadirkan Vivobook 13 Slate OLED edisi khusus yang dijual terbatas. Ada Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dan Steven Harrington Edition. Keduanya merupakan hasil kolaborasi Asus dengan dua seniman digital Philip Colbert dan Steven Harrington.

Philip Colbert merupakan seniman yang dikenal dengan karakter lobster serta lukisan hyper-pop yang unik. Karyanya kental dengan eksplorasi pola budaya digital kontemporer dan hal tersebut tercermin pada desain unik Vivobook 13 Slate Philip Corbert Edition.

Selain memiliki desain bodi dan aksesoris khas, laptop edisi khusus ini hadir dengan koleksi action figure lobster yang yang dapat difungsikan sebagai tempat stylus.

Sedangkan Steven Harrington merupakan seniman gaya psikedelik-pop kontemporer dari California. Karyanya banyak menggunakan warna-warna cerah, goresan-goresan, serta komposisi yang khas.

Dalam paket penjualan, Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition akan tampil dengan bodi serta aksesoris yang didesain oleh Steven Harrington. Kotak paket penjualan laptop ini pun didesain ramah lingkungan.



Simak Video "Create with ASUS"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT