Tecno Camon 19 Pro Segera Hadir di Indonesia, Bawa Sensor Kamera Menggoda

Tecno Camon 19 Pro Segera Hadir di Indonesia, Bawa Sensor Kamera Menggoda

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 20 Jun 2022 22:08 WIB
Tecno Camon 19 Pro
Tecno Camon 19 Pro. Foto: Tecno
Jakarta -

Tecno belum lama ini merilis Camon 19 Pro di New York dengan membawa sensor kamera menggoda. Kabar baiknya HP tersebut akan segera hadir di Indonesia.

Kepastian tersebut diungkap Agus Supangat, Head of Sales Tecno Mobile Indonesia. Namun pecinta gadget do Tanah Air musti bersabar sedikit, sebab HP ini belum akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Tecno Camon 19 Pro akan dirilis di Indonesia pada kuartal keempat 2022," kata Agus Supangat saat acara peluncuran Tecno Pova 3 di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut Agus mengungkap pihaknya telah melakukan survei ke konsumer Tecno di Indonesia. Vendor HP asal China ini mendapatkan feedback yang tidak terduga.

"Ternyata banyak yang menantikan, bahkan mereka lebih tahu dari kami. Mereka menanyakan kapan seri Camon dirilis di Indonesia," ungkap Agus.

"Itulah kenapa kami akan membawa Tecno Camon 19 Pro ke Indonesia pada kuartal empat tahun ini," tandasnya.

Tecno Camon 19 PRoTecno Camon 19 Pro Foto: Tecno.

Spesifikasi Tecno Camon 19 Pro

Tecno Camon 19 Pro mengusung layar berukuran 6,8 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Menariknya bezel kanan, kiri dan atas diklaim tertipis di Industri, mencapai 0,98 mm.

Bagian belakang dibalut lapisan berlian guna memberikan efek 200 juta bintang di langit. Selain membuat tampilan menarik, lapisan tersebut bikin bebas noda sidik jari dan halus saat disentuh.

Camon 19 Pro punya kamera 64 MP dengan sensor RGBW buatan Samsung. Filter warna putih berperan agar kamera bisa mendapatkan cahaya hingga 30% lebih banyak untuk foto malam yang lebih baik.

Kamera Tecno Camon 19 ProKamera Tecno Camon 19 Pro Foto: Tecno

Selain itu diberikan kamera tele 50 MP dengan kemampuan zoom optic 2x dan sensor depth 2 MP. Untuk selife disematkan kamera 32 MP.

Dapur pacu Tecno Camon 19 Pro disokong chip MediaTek Helio G96 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Baterai yang disematkan berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Menariknya semua kelebihan tadi hanya perlu menebusnya dengan harga USD 280 atau Rp 4,1 juga. Ada tiga pilihan warna, yakni Polar Blue, Eco Black dan Mondrian.



Simak Video "Kominfo Minta Google-Twitter Daftar PSE, Kalau Tidak Bakal Diblokir"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)