Tecno Pova Neo Tiba di Indonesia, Baterainya 6.000 mAh Harga Rp 1 Jutaan

Tecno Pova Neo Tiba di Indonesia, Baterainya 6.000 mAh Harga Rp 1 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 17 Jan 2022 20:47 WIB
Tecno Pova
Teno Pova Neo. Foto: Tecno Mobile
Jakarta -

Tecno merilis handphone baru di Indonesia. Perangkat tersebut bernama Tecno Pova Neo yang menawarkan kapasitas baterai yang besar, yakni 6.000 mAh, namun dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Dengan kapasitas tersebut, Tecno mengklaim mereka yang hobi main game tidak perlu khawatir bermain seharian. Dibekali pula fitur 18W Flash Charge yang dapat mengisi ulang baterai dengan cepat.

Bicara main game, Tecno Pova Neo ditenagai chipset Helio G25, RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Dengan perbekalan tersebut, Tecno sesumbar HP barunya ini bisa memberikan pengalaman bermain game mobile tanpa ngelag.

Untuk layarnya punya diagonal 6,82 inch dengan resolusi HD+. Bagian atas terdapat notch tetesan air yang jadi rumah bagi kamera selfie 8 MP.

Sementara di bagian belakangnya ada dua kamera yang terdiri dari 13 MP dan AI Lens. HP yang menjalankan Android 11 ini punya dukungan koneksi 4G LTE.

Tecno Pova Neo dijual seharga Rp 1,799 juta. Kalau ingin lebih terjangkau ada Tecno Pop 5 LTE.

Tecno PovaTecno Pop 5 LTE Foto: Tecno Mobile

HP ini tampil lebih kecil dengan ukuran layar 6,517 inch HD+. Pada notch tetesan air terdapat kamera selfie 5 MP, sementara di bagian belakangnya ada kamera 8 MP+ AI Lens.

Dapur pacunya menggunakan chip Spreadtrum SC863 yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Baterai yang tersemat berkapasitas 5.000 mAh.

Tecno Pop 5 LTE dilengkapi fitur fingerprint dan face unlock. HP ini menjalankan Android 11 Go dan memiliki dukungan dual SIM 4G LTE.

Harga Tecno Pop 5 LTE sendiri Rp 1,249 juta.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Rekomendasi HP Android Terbaik untuk Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)