Harga Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 di Indonesia

Harga Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 di Indonesia

Virgina Maulita Putri - detikInet
Jumat, 10 Jun 2022 18:16 WIB
Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 meluncur di Indonesia
Harga Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 di Indonesia (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta -

Huawei Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2 resmi rilis di Indonesia dan sudah dapat dipesan mulai hari ini, Jumat (10/6/2022). Seperti apa fitur unggulan yang dibawa keduanya?

Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro hadir dengan desain jam berbentuk bulat yang klasik. Di sisi kanan jam terdapat crown dan satu tombol fisik untuk keperluan navigasi.

Mengusung desain premium, Huawei Watch GT 3 Pro dibalut dengan lapisan titanium yang membuat bodinya lebih kokoh. Layar sentuh AMOLED berukuran 1,43 inch yang diusung turut dilindungi oleh sapphire glass. Resolusi layarnya 466 x 466 pixel dengan kepadatan pixel 326 ppi.

"Disematkan permukaan kaca safir di bagian depannya. Seperti kita tahu, safir ini adalah material terkuat kedua di dunia, jadi Watch GT 3 Pro bisa memberikan kita keamanan dan durabilitas yang tinggi untuk kebutuhan sehari-hari," kata Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono dalam peluncuran Huawei GT Watch 3 Pro dan Huawei Watch Fit 2 di Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Huawei membekali jam tangan pintar ini dengan segudang fitur kesehatan, mulai dari yang dasar seperti monitor SpO2, detak jantung, kualitas tidur, temperatur badan, dan pemantau stress.

Huawei WatchHuawei Watch GT 3 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Fitur unggulan terbarunya tentu saja analisis elektrokardiogram (EKG) tingkat medis yang bisa memonitor detak jantung selama 24 jam. Huawei Watch GT 3 Pro menggunakan data EKG untuk menentukan apakah ritme jantung normal sekaligus memberikan informasi terkait kesehatan jantung. Fitur EKG ini juga bisa mendeteksi kekakuan arteri.

Smartwatch flagship ini juga membawa banyak fitur untuk membantu olahraga. Huawei menyediakan lebih dari 100 mode olahraga, mulai dari lari, bersepeda, hiking, renang indoor, hingga ski, golf, dan masih banyak lagi.

Berkat sertifikasi IP68 dan 5 ATM, Huawei Watch GT 3 Pro juga bisa dibawa menyelam di air laut hingga kedalaman 30 meter. Karena itu Huawei melengkapi smartwatch ini dengan fitur khusus untuk menampilkan informasi waktu dan kedalaman menyelam sampai pengingat otomatis jika pengguna sudah menyelam terlalu lama.

Huawei memberikan fitur pengisian cepat yang diklaim bisa mengisi daya baterai sebanyak 25% dalam 10 menit, atau 100% dalam waktu 85 menit. Baterai Huawei Watch GT 3 Pro sendiri dapat bertahan selama delapan hari untuk penggunaan intens dan 14 hari untuk penggunaan normal.

Selanjutnya: Huawei Watch Fit 2 >>>