MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru, Ditenagai Intel Seri HX Gen 12

MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru, Ditenagai Intel Seri HX Gen 12

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 07 Jun 2022 20:41 WIB
MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru, Ditenagai Intel Seri HX Gen-12
MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru, Ditenagai Intel Seri HX Gen 12 (Foto: MSI)
Jakarta -

Micro-Star International (MSI), baru-baru ini mengumumkan jajaran laptop gaming terbarunya, yakni seri Titan GT77, Raider GE77 HX/67 HX dan CreatorPro X17. Ketiganya ditenagai oleh prosesor Intel seri HX 16 Core generasi ke-12.

Laptop premium baru tersebut, tidak hanya menyuguhkan performa ekstrem. Akan tetapi juga rentetan fitur inovatif, beberapa di antaranya keyboard mekanik dengan switch Cherry MX, laporan kalibrasi warna bawaan eksklusif dan layar QHD 240 Hz OLED pertama di dunia.

"QHD 240 Hz OLED oleh Samsung Display yang pertama diproduksi secara massal di dunia, akan memberikan pengalaman bermain game terbaik, dengan banyak ekspresi warna, hitam pekat dan kecepatan gerak tanpa batas," ujar Bobby Su, General Manager & Vice President of Samsung Taiwan, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (7/6/2022).

Menurutnya, kemampuan lain yang dijanjikan, yakni perlindungan mata bebas flicker dan lebih sedikit blue light. Sehingga ia mengharapkan, dengan hal itu bisa menjadi standar baru bagi layar laptop gaming.

Lalu demi memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, MSI menawarkan peningkatan performa signifikan dibandingkan model sebelumnya. Di mana ini semua terjadi, berkat kontribusi dari sistem pendingin yang andal.

Dengan kemampuannya, jajaran laptop gaming tersebut, dapat mendukung prosesor Intel HX, hingga batas maksimal melalui turbo power maksimum 150W. Lalu juga ada teknologi eksklusif MSI OverBoost, yang mendorong pengiriman 250W daya gabungan ke CPU plus GPU.

Tak luput perhatian MSI terhadap para content creator. Mereka kini menyertakan laporan kalibrasi warna eksklusif di setiap laptopnya, yang merinci semua parameter layar termasuk nilai Delta-E atau Gamma.

Kemudian untuk menunjang aktivitas bermain game, laptop baru ini dipersenjatai dengan keyboard mekanik switch Cherry MX. Di mana kehadirannya dikombinasikan dengan cahaya RGB per tombol dan software kontrol SteelSeries GG.



Simak Video "Rekomendasi Laptop Gaming Acer Terbaru "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)