CEO Xiaomi Pamerkan 4 Ponsel Andalannya, Ada HP Redmi Lho

CEO Xiaomi Pamerkan 4 Ponsel Andalannya, Ada HP Redmi Lho

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 28 Mei 2022 18:30 WIB
Xiaomi founder and CEO Lei Jun attends a launch ceremony of the new flagship phone Xiaomi Mi 9 in Beijing, China February 20, 2019. REUTERS/Jason Lee
CEO Xiaomi Pamerkan 4 Ponsel Andalannya, Ada HP Redmi Lho Foto: REUTERS/Jason Lee
Jakarta -

CEO Xiaomi Lei Jun sering menggunakan media sosial untuk memamerkan ponsel terbaru yang belum dirilis. Tapi dalam postingan terbarunya, Lei Jun mengungkap HP Xiaomi yang ia pakai sehari-hari. Apa saja ya?

Dalam postingannya di media sosial China Weibo, Lei Jun merespons pertanyaan pengikutnya yang bingung melihatnya sering gonta-ganti HP. Ternyata, ia memang menggunakan empat ponsel untuk sehari-hari.

Dari foto yang diunggah Lei Jun, terungkap bahwa empat HP yang biasa ia pakai adalah Xiaomi 12, Xiaomi Mi 11 Ultra, Redmi Note 11T Pro, dan Xiaomi Civi. Lei Jun mengatakan kadang ia menggunakan empat HP ini dalam waktu bersamaan, seperti dikutip dari Gizchina, Sabtu (28/5/2022).

4 HP yang dipakai CEO Xiaomi Lei Jun4 HP yang dipakai CEO Xiaomi Lei Jun Foto: Weibo

Salah seorang pengikutnya bahkan bertanya apa ponsel yang paling direkomendasikan dari jajaran HP Xiaomi tersebut. Lei Jun menjawab keempatnya sama-sama bagus, tapi untuk urusan fotografi Mi 11 Ultra masih yang paling terdepan.

Dipilihnya Xiaomi 12 dan Mi 11 Ultra tentu tidak mengejutkan mengingat keduanya adalah ponsel flagship dengan spesifikasi wahid. Pilihan yang sedikit mengagetkan adalah Redmi Note 11T Pro karena ini merupakan ponsel kelas menengah dengan harga terjangkau.

Redmi Note 11T Pro sendiri baru saja diluncurkan di China bersama dengan saudaranya, Redmi Note 11T Pro+, jadi mungkin Lei Jun ingin mempromosikan produk terbaru Xiaomi. Ponsel ini mengusung chipset MediaTek Dimensity 8100, tiga kamera belakang, dan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Lei Jun juga ditanyai soal kerjasama Xiaomi dengan Leica dan rumor kehadiran Xiaomi 12 Ultra. Salah seorang pengikutnya bahkan berkelakar bahwa Lei Jun sebentar lagi akan mengganti Mi 11 Ultra dengan Xiaomi 12 Ultra.

Sayangnya, pria berusia 52 tahun ini tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Xiaomi dan Leica kabarnya akan meluncurkan ponsel pertama hasil kolaborasinya pada bulan Juli mendatang. Apakah ponsel itu adalah Xiaomi 12 Ultra atau bukan masih menjadi misteri.



Simak Video "Xiaomi 12 Pro, Android Gahar nan Compact"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)