Makin Agresif Rilis HP, Realme Akui Masih Simpan Banyak Kejutan

Makin Agresif Rilis HP, Realme Akui Masih Simpan Banyak Kejutan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 25 Mei 2022 09:15 WIB
Realme 9i
Makin Agresif Rilis HP, Realme Akui Masih Simpan Banyak Kejutan Foto: Realme
Jakarta -

2022 sepertinya jadi tahun paling sibuk bagi Realme. Betapa tidak, hingga Mei 2022 vendor asal China ini sudah merilis lebih dari 10 ponsel di kelas harga yang berbeda.

Bahkan Realme 9 series saja hadir dalam empat model yang diluncurkan dalam kurun waktu tiga bulan. Meski begitu, Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan perusahaannya belum akan berhenti meluncurkan ponsel kelas menengah baru di tahun ini.

"Dimulai dari Realme 9 Pro series, kami punya 9i, kami punya 9 4G dan itu bukan yang terakhir. Kami masih akan menambahkan anggota baru ke number series," kata Palson dalam konferensi pers seusai peluncuran Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i, Selasa (24/5/2022).

Palson mengatakan segmen kelas menengah akan jadi salah satu fokus utama Realme untuk tahun 2022. Realme akan terus menawarkan ponsel 4G dan 5G untuk kelas menengah agar bisa memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemarnya.

Selain ponsel kelas menengah, Realme juga akan meluncurkan produk terbaru dari GT series tahun ini. Palson mengatakan Realme sedang mempersiapkan beberapa produk GT series yang akan rilis di Indonesia hingga akhir tahun ini.

"Jadi strategi kami fokus pada segmen menengah ke atas. Jadi seperti yang pernah saya ungkap sebelumnya, kata kunci kami untuk tahun ini adalah menyediakan pengalaman flagship ke semua penggemar kami di Indonesia," ucap Palson.

Selain ponsel, Palson mengungkap Realme juga akan terus memperbarui lini AIoT miliknya. Realme sendiri baru saja merilis perangkat stik TV pintar pertamanya yaitu Realme Smart TV Stick di Indonesia.

Ke depannya Realme masih akan merilis perangkat di kategori AIoT baru yang belum pernah mereka jajaki sebelumnya, termasuk tablet Realme yang telah lama dinanti.

"Soal meluncurkan kategori baru seperti Realme Pad, jawabannya ya, kita akan membawa beberapa kategori baru di lini AIoT kami," pungkas Palson.



Simak Video "Bocoran GT Neo 3, HP Realme dengan Pengisian Baterai Tercepat di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)