Xiaomi Band 7 Bakal Dirilis 24 Mei, Apa Fitur Barunya?

ADVERTISEMENT

Xiaomi Band 7 Bakal Dirilis 24 Mei, Apa Fitur Barunya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 16:00 WIB
Xiaomi Band 7
Xiaomi Band 7. Foto: Xiaomi
Jakarta -

Xiaomi Band termasuk gelang pintar yang diminati konsumen lantaran harganya yang terjangkau namun membawa fitur yang lengkap. Tak salah bila tiap tahun selalu diperbarui dan tak lama lagi Xiaomi Band 7 siap diluncurkan.

Jadi 24 Mei nanti Xiaomi akan menggelar hajatan di China. Tidak hanya mengenalkan Redmi Note 10T, di acara tersebut akan diumumkan kehadiran Xiaomi Band 7.

Lantas apa fitur baru yang dibawa gelang pintar ini? Xiaomi belum banyak membeberkan fitur anyar yang akan mereka berikan.

Namun dari teaser yang dibagikan ada beberapa hal yang terungkap. Xiaomi Band 7 akan hadir dalam dua varian, yakni versi standar dan NFC.

Keduanya membawa desain yang sama dengan pendahulunya. Senior Vice President and President of the Smartphone Department Xiaomi, Zeng Xuezhong, mengungkap Mi Band 7 akan menyertakan layar sentuh lebih besar.

Mengacu bocoran, Xiaomi memasangkan layar 25% lebih luas dari Band 6. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 1,62 inch dengan resolusi 192 x 490 pixel dan always-on display (AOD).

Xiaomi Band 7.Xiaomi Band 7. Foto: Xiaomi

Ada sensor pelacak kesehatan dan kebugaran, mulai dari mode olahraga. SpO2, detak jantung, pemantauan tidur, hingga metrik terkait kesehatan lainnya dapat dilacak melalui band.

Menurutnya, Mi Band 7 akan mendukung lebih dari 300 watch face untuk mendukung gaya para penggunanya. Menurut Xuezhong, Xiaomii Band 7 akan menjadi Mi Band terkuat.



Simak Video "John McFall Jadi Calon Astronaut Disabilitas Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT