Bocoran Xiaomi Mi Band 7, Bakal Punya AOD dan Layar Lebih Besar

Bocoran Xiaomi Mi Band 7, Bakal Punya AOD dan Layar Lebih Besar

ADVERTISEMENT

Bocoran Xiaomi Mi Band 7, Bakal Punya AOD dan Layar Lebih Besar

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 15 Mar 2022 08:20 WIB
Xiaomi Mi Band 6
Ilustrasi Mi Band 6 Foto: dok. Xiaomi
Jakarta -

Xiaomi Mi Band merupakan salah satu smartband paling populer di dunia sejak debut pada tahun 2014. Tahun ini, Xiaomi diprediksi meluncurkan Mi Band 7 dan bocoran spesifikasinya mulai terungkap.

Bocoran ini datang dari tipster Magical Unicorn yang memiliki rekam jejak cukup akurat. Lewat bocoran ini terungkap bahwa Mi Band 7 akan mengusung kode 'L66' dan memiliki nomor model M2129B1 dan M2130B1.

Saat mengenalkan Mi Band 6 tahun lalu, Xiaomi menambahkan banyak fitur baru termasuk layar berwarna yang lebih besar dan cerah, sensor SpO2, mode olahraga yang lebih banyak, dan baterai yang lebih besar.

Berdasarkan bocoran baru ini, Mi Band 7 juga akan mendapatkan banyak fitur baru seperti layar yang lebih besar dengan resolusi 192 x 490p, dukungan always-on display (AOD) untuk beberapa watch face, dan mode olahraga baru seperti aerobik dan zumba.

Bocoran tampilan AOD di Mi Band 7Bocoran tampilan AOD di Mi Band 7 Foto: Logger

Lebih lanjut, bocoran ini mengklaim Mi Band 7 akan memiliki fitur GPS built-in. Tapi keberadaan fitur ini masih menjadi tanda tanya mengingat bocoran firmware Mi Band 6 juga mengungkap adanya fitur GPS built-in, tapi produk akhirnya tidak hadir dengan fitur tersebut.

Mi Band 7 juga akan mengusung fitur Smart Alarm. Fitur baru ini akan membangunkan pengguna dari tidur ringan secara otomatis sekitar 30 menit sebelum waktu alarm berbunyi, seperti dikutip dari XDA Developer.

Terakhir, Mi Band 7 juga akan mengusung fitur Power Savings baru yang bisa meningkatkan daya tahan baterai.

Xiaomi belum mengumumkan Mi Band 7 secara resmi. Tapi mengingat Mi Band 6 diluncurkan pada akhir Maret 2021, sepertinya mereka akan membagikan lebih banyak informasi dalam beberapa pekan ke depan.



Simak Video "Alasan Xiaomi 12T Pro Nggak Masuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT