Galaxy Z Flip4 Terciduk Nongol di Situs Benchmark, Chipsetnya Wow Banget

Galaxy Z Flip4 Terciduk Nongol di Situs Benchmark, Chipsetnya Wow Banget

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 09:45 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 3
Galaxy Z Flip3. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Tak hanya iPhone 14, bocoran ponsel layar lipat terbaru Samsung makin sering wara-wiri mendekati jadwal peluncurannya. Paling baru Galaxy Z Flip4 yang terciduk di situs benchmark, terungkap chipset yang digunakan wow banget.

Jadi sebuah perangkat berkode Samsung SM-F721U yang diyakini sebagai Z Flip4 muncul di situs Geekbench. HP ini baru saja diuji kemampuan kinerjanya.

Penerus Galaxy Z Flip3 ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1+. Itu adalah chipset anyar Qualcomm yang konon akan diluncurkan 20 Mei ini.

Samsung turut menyematkan RAM 8 GB di ponsel layar lipat terbarunya itu dan telah menjalankan Android 12. Perpaduan tersebut membuat skor yang ditorehkan cukup tinggi.

Pada pengujian single core di dapatkan 1.277. Sedangkan pada pengujian multi-core diraih 3.642.

Hsil benchmark Galaxy Z Flip4Hsil benchmark Galaxy Z Flip4 Foto: GSM Arena.

Selain muncul di situs Geekbench, Galaxy Z Flip4 turut muncul di database 3C. Ponsel ini disebutkan membawa baterai 3.595 mAh. Samsung menerapkan sel baterai ganda dengan masing-masing berkapasitas 2.555 mAh dan 1.040 mAh.

Kapasitas yang dibawa Galaxy Z Flip4 sedikit lebih tinggi dari pendahulunya. Ini akan menjadi kabar baik karena daya tahan baterainya bakal lebih panjang.

Sejauh ini belum ada bocoran kapan Samsung akan merilis ponselnya itu. Tapi melihat tradisi sebelumnya, kemungkinan Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Flip4 dan Fold4 pada Agustus mendatang.



Simak Video "Jaga Keamanan IKN, BSSN Siapkan Pasukan Siber"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)