Bocoran Tablet Oppo Pad Air yang Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

Bocoran Tablet Oppo Pad Air yang Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 14 Mei 2022 17:11 WIB
Oppo Pad
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Oppo punya tablet baru yang menggoda karena spesifikasi dan harganya. Perangkat tersebut bernama Oppo Pad Air, tablet ini sudah dijajakan di kampung halamannya, China.

Berdasarkan gambar yang ditampilkan di situs Oppo Mall, tablet ini bakal mendukung Oppo Pencil dan punya satu kamera di bagian belakang. Perusahaan turut mengumumkan adanya aksesori keyboard case untuk menemai Oppo Pad Air.

Kendati sudah membuka pre-order, Oppo belum membeberkan spesifikasi lengkapnya. Namun berdasarkan postingan Digital Chat Station, Oppo Pad mengusung layar LCD berukuran 10,36 inch dengan resolusi 2.000 x 1.200 pixel dan refresh rate 60Hz.

Dapur pacunya dipercayakan pada Snapdragon 680. Tablet ini dibekali baterai 7.100 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Ada quad speaker yang dipasang pada tablet ini. Makin mumpuni diberikan dukungan teknologi Dolby Atmos.

Oppo Pad AirOppo Pad Air Foto: Weibo

Sayangnya belum ada informasi soal ukuran kameranya, pun begitu ada bocoran berapa tablet ini bakal dijual. Disebutkan kalau Oppo Pad Air dibanderol seharga 1.000 yuan atau kisaran Rp 2,2 juta.

Selain informasi di atas, bocoran turut mengungkap varian lain dari Oppo Pad Air. Spesifikasi yang dibawa lebih tinggi.

Oppo Pad Air konon membawa layar 8,4 atau 10,8 inch dengan resolusi 2K dan refresh rate 120Hz. Chipset yang disematkan adalaha Snapdragon 778G yang diracik dengan RAM LPDDR4x dan UFS2.1.

Oppo Pad AirOppo Pad Air Foto: Weibo

Baterainya berkapasitas 7.500 mAh dengan pengisian cepat 33W. Ada kamera depan 8 MP dengan sensor Hynix Hi846 dan kamera belakang 13 MP dengan sensor Hynix Hi1336.

Oppo melindunginya dengan Corning Gorilla Screen Cover. Bodinya menggunakan Aluminium Alloy Middle Frame. Sayangnya belum ada informasi harga untuk varian ini.

[Gambas:Youtube]



(afr/rns)