Ini Dia Lift, Mouse Vertikal Logitech Baru yang Unik

Ini Dia Lift, Mouse Vertikal Logitech Baru yang Unik

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 20 Apr 2022 14:06 WIB
Logitech Lift
Logitech Lift. Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech merilis mouse baru yang desainnya tak lazim, yaitu dengan bentuk vertikal dan dijanjikan bisa memberikan kenyamanan pemakaian sepanjang hari.

Lift Vertical Ergonomic Mouse adalah nama resmi mouse tersebut, yang merupakan mouse dari seri Ergo. Proses pembuatannya melibatkan beberapa kali putaran pengujian pengguna yang melibatkan Logitech Ergo Lab - dan dengan stempel persetujuan dari lembaga ergonomis terkemuka.

"Ergonomi dan kenyamanan memainkan peran penting dalam kesejahteraan ruang kerja secara keseluruhan. Berdasar dari filosofi dasar kami mengenai 'ketika Anda merasa lebih baik, Anda akan melakukan lebih baik', kami telah menciptakan Lift untuk membantu orang bekerja dengan nyaman selama berjam-jam di meja kerja mereka dan merasa lebih baik di penghujung hari," ujar Olessia Hageman, Head of The Ergo Business Unit di Logitech, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (20/4/2022).

Pegangan karet lembut Lift dan sandaran ibu jari diklaim membuat mouse tetap nyaman meski digunakan berjam-jam. Desain vertikal 57 derajatnya memberi pengguna tangan kanan dapat berpegangan dengan santai dan menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan sambil mempromosikan postur lengan bawah yang lebih alami sepanjang hari.

Lalu ada SmartWheel magnetik senyap menawarkan kecepatan dan presisi untuk pengguliran baris demi baris yang akurat atau pengguliran dokumen panjang dengan cepat.

Logitech LiftLogitech Lift Foto: Dok. Logitech

Lift bisa dihubungkan ke perangkat dengan bermacam sistem operasi, dari Windows, macOS, Linux, Chrome OS, iPadOS, dan Android menggunakan koneksi Bluetooth Low Energy, atau juga menggunakan receiver USB Logi Bolt. Juga didukung oleh Logitech Flow yang membuat pengguna bisa berpindah-pindah sampai tiga perangkat.

Lift tersedia di Indonesia mulai April 2022 dengan pilihan warna graphite, off-white, dan rose. Harga yang disarankan untuk Lift Vertical Ergonomic Mouse adalah Rp 1.289.000.



Simak Video "Bintang Drama Mouse, Cheon Jeong Ha Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)