Alasan OPPO Reno7 Series Menarik di Pasar Smartphone Indonesia

ADVERTISEMENT

Alasan OPPO Reno7 Series Menarik di Pasar Smartphone Indonesia

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 08 Apr 2022 18:31 WIB
Owner dari Complete Cellular Grup Yuke Santoso yang sudah bekerja sama dengan OPPO sejak brand smartphone 5G terdepan ini masuk ke pasar ponsel Indonesia.
Foto: Dok. OPPO
Jakarta -

OPPO Reno7 Series seakan menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan fitur-fitur serta teknologi teranyar yang ditawarkan. Setidaknya perkembangan teknologi pada Reno7 Series juga diamini oleh toko-toko ponsel di Indonesia.

Salah satunya diakui oleh Owner dari Complete Cellular Grup Yuke Santoso yang sudah bekerja sama dengan OPPO sejak brand smartphone 5G terdepan ini masuk ke pasar ponsel Indonesia. Yuke mengatakan dari segi desain OPPO Reno Series memang selalu punya desain yang up to date.

Selain desainnya yang stylish, performa dari OPPO Series tak pernah mengecewakan untuk dijual dipasaran. Secara spek dan chipset pun OPPO selalu berkolaborasi dengan Snapdragon. Seperti Reno7 Series yang sudah tertanam chipset Snapdragon 695.

"Jadi tentunya dengan Snapdragon 695 khususnya di OPPO Reno7 Z 5G, saya rasa menjadi suatu terobosan baru di segmennya, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan smartphone yang terbaik di market Indonesia saat ini," kata Yuke dalam keterangan tertulis.

Owner dari Complete Cellular Grup Yuke Santoso yang sudah bekerja sama dengan OPPO sejak brand smartphone 5G terdepan ini masuk ke pasar ponsel Indonesia.Foto: Dok. OPPO

Yuke melihat dari Reno7 Series menjadi perangkat yang paling menarik untuk dijual di pasar. Sebab, chipsetnya yaitu Snapdragon 695 5G merupakan chipset terbaru satu-satunya yang berfokus di jaringan 5G.

"Jadi 5G di seluruh dunia ini dengan chipset ini bisa cocok, bisa kita pakai di seluruh dunia tidak perlu khawatir 5G-nya tidak bisa digunakan. Dengan terobosan itu, memang ini menjadi pilihan untuk kita yang mau mendapatkan pengalaman 5G tentunya dengan teknologi yang jauh lebih cepat tanpa ragu lagi," tutur Yuke.

Soal desain, menurut Yuke OPPO Reno7 Series punya desain yang sangat cocok untuk di tangan orang Asia dan beratnya juga cukup nyaman. Yuke juga mengakui desainnya stylish dengan kamera yang punya tampilan menarik.

Yuke pun yakin Reno7 Series bisa terjual di pasar Indonesia berkat brand OPPO yang membuat masyarakat Indonesia bisa merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan brand lainnya.

"OPPO ini selalu bisa mengedepankan hasil foto yang optimal, jadi dengan hasil foto optimal ini memang merupakan salah satu ciri khas dari smartphone OPPO. Tentunya hal ini bisa jadi pilihan yang baik juga untuk melengkapi keunggulan chipset Snapdragon 695 itu sendiri," ungkapnya.

Yuke menjelaskan sejak bekerja sama dengan OPPO, Complete Cell Grup ditawarkan sesuatu hal yang berbeda dari OPPO. OPPO juga selalu melakukan terobosan seperti Buy Back Guarantee yang menggaransi dealer dari kerugian.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk OPPO Indonesia karena sudah selalu menjadikan mitra dealer sebagai sahabat dan sebagai teman. Tentunya juga tidak pernah pelit untuk berbagi ilmu, sehingga OPPO Indonesia ingin kita semua sebagai mitra dealer bisa tumbuh bersama-sama," imbuh Yuke.

Owner dari Complete Cellular Grup Yuke Santoso yang sudah bekerja sama dengan OPPO sejak brand smartphone 5G terdepan ini masuk ke pasar ponsel Indonesia.Foto: Dok. OPPO

"Semoga hal itu bisa dijaga dan dipertahankan, sehingga kesuksesan pun kita bisa pertahankan bersama-sama," sambungnya.

Sebagai informasi, OPPO Reno 7 Series telah resmi hadir di Indonesia pada Maret lalu. Selain mengusung desain mewah dan stylish, series ini juga membawa keunggulan pada fitur kamera dengan mengusung jargon 'The Portrait Expert'.

Soal harga, Reno7 5G dan Reno7 Z 5G dibanderol dengan harga menggoda, yakni Rp 7,499 juta untuk Reno7 5G dan Rp 5,999 juta untuk Reno7 Z 5G. Informasi lebih lengkap seputar OPPO Reno7 Series dapat dilihat di sini.

(akd/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT