Siap Melenggang di Indonesia, Ini Sederet Keunggulan OPPO A96

Siap Melenggang di Indonesia, Ini Sederet Keunggulan OPPO A96

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Rabu, 06 Apr 2022 20:00 WIB
OPPO A96
Foto: OPPO
Jakarta - OPPO Indonesia segera merilis produk smartphone terbarunya, OPPO A96. Smartphone kelas menengah ini membawa sejumlah peningkatan teknologi dan fitur yang disempurnakan dari pendahulunya, OPPO A95.

OPPO A96 hadir dengan desain ikonik OPPO Glow. Teknologi ini membuat bodi perangkat OPPO A96 memiliki pancaran warna berkilau, sekaligus memberikan perlindungan terhadap goresan, noda, dan sidik jari. OPPO A96 akan hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Pearl Pink dan Starry Black.

OPPO A96 dibekali layar berbentang 6,59 inci dengan 95% NTSC Wide Color Gamut yang menghadirkan standar kualitas warna yang mudah ditangkap mata manusia. Layar tersebut memiliki refresh rate 90 Hz, sehingga menjanjikan kualitas visual yang baik untuk tayangan hiburan dan bermain game.

Perangkat OPPO A96 memiliki daya tahan tinggi karena telah melewati OPPO Enduring Quality, yakni serangkaian pengujian yang memastikan perangkat ekstra aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Ponsel ini juga mengantongi sertifikasi IPX4, yang menyatakan perangkat ini tahan terhadap cipratan air normal.

Untuk melengkapi aspek multimedia, OPPO A96 dilengkapi dengan speaker ganda, memberikan keluaran suara stereo berkualitas tinggi. OPPO A96 menjadi perangkat seri A pertama yang mengusung speaker ganda.

Performa Mumpuni

OPPO A96OPPO A96 (Foto: OPPO)

OPPO A96 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm, disokong RAM 8 GB. OPPO A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar, yakni 256GB. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB. Untuk memberikan performa sistem operasi yang mulus, terdapat opsi ekspansi RAM hingga 5GB, menghasilkan total RAM sebesar 13GB jika dibutuhkan

Performa perangkat diimbangi suplai daya yang memadai dari baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, OPPO membekali smartphone terbarunya ini dengan teknologi pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM yang biasanya hanya terpasang di smartphone high-end seperti OPPO Reno Series dan flagship OPPO Find X.

OPPO A96OPPO A96 (Foto: OPPO)

Jangan lewatkan peluncuran OPPO A96 'OPPO A96 : An EXTRAordinary Launch Event' yang dimeriahkan oleh Chelsea Islan, Diskoria, Soundwave dan masih banyak content creator lainnya pada Kamis (7/4). Acara ini berlangsung pukul 15:00 WIB dan ditayangkan di sosial media OPPO Indonesia. OPPO menjanjikan akan banyak keseruan dan ada berbagai hadiah menarik selama acara peluncuran.



Simak Video "Tenang! OPPO Tak Akan Naikkan Harga Ponselnya walau PPN Naik 11 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/fay)