MSI Suguhkan Laptop Canggih Baru, Dukung Produktivitas Kerja Kantoran

MSI Suguhkan Laptop Canggih Baru, Dukung Produktivitas Kerja Kantoran

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 27 Mar 2022 19:45 WIB
MSI Suguhkan Laptop Canggih Baru, Dukung Produktivitas Kerja Kantoran
MSI Suguhkan Laptop Canggih Baru, Dukung Produktivitas Kerja Kantoran (Foto: MSI)
Jakarta -

Micro-Star International (MSI), produsen teknologi gaming, meluncurkan laptop baru seri Business & Productivity. Dengan dibekali prosesor Intel Core generasi ke-12.

"Cikal bakal MSI, terletak pada laptopnya yang memiliki performa tinggi. Laptop seri Business & Productivity ini, diciptakan untuk melengkapi ruang kerja semua orang," ungkap Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (27/3/2022).

Chen menegaskan, bahwa misi utama MSI tidak berubah dari sebelumnya. Di mana mereka ingin menjadi tulang punggung yang memaksimalkan produktivitas para penggunanya.

Raksasa teknologi ini, membaginya dalam dua kategori, yaitu laptop Summit dan Prestige. Mereka menyisipkan desain yang ringan, respon cepat dan daya baterai tahan lama.

Keduanya mendukung kartu grafis ternama, NVIDIA dan membantu pengguna untuk mengekspresikan diri. Seri Summit sendiri, menjadi laptop terbaik dari lini Business & Productivity, sejak diluncurkan pada tahun 2019.

Selain menyajikan Summit E13 Flip Evo dan Summit E16 Flip, kini produk terbarunya Summit E14 Flip Evo hadir untuk memberikan penggemar lebih banyak opsi. Steven Yang, MSI Notebook Division, Regional Sales Manager, menyampaikan bahwa produk ini, hadir untuk melengkapi ruang kerja dan memaksimalkan produktivitas.

Tidak hanya itu, ada pula Prestige 15 dan 14, yang sama-sama mengedepankan desain tipis nan ringan. Dalam upaya untuk portabilitas dan termal yang lebih baik.

Ditambah teknologi True Pixel, mampu menghidupkan gambar dengan presisi warna mengagumkan. Termasuk keamanan tambahan, dalam mengakses laptop dengan menggunakan deteksi wajah atau sidik jari. Sehingga aktivitas login menjadi lebih cepat, tanpa upaya memasukkan kata sandi.

Aktivitas bekerja semakin nyaman, melalui masa pakai baterai tahan lama dan teknologi fast charging. Menjadi perpaduan manis, untuk menunjang produktivitas saat bekerja.



Simak Video "KuTips: Catat! 5 Hal yang Wajib Dicek Sebelum Beli Laptop Bekas"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)