MSI Hadirkan Laptop untuk Jelajahi Metaverse

MSI Hadirkan Laptop untuk Jelajahi Metaverse

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 20 Jan 2022 22:10 WIB
MSI
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

MSI menghadirkan jajaran notebook baru ke Indonesia. Perangkat tersebut diklaim dapat digunakan untuk menjelajahi metaverse.

"Kami sangat antusias mempersembahkan laptop terbaru dari seri Gaming dan Content Creation MSI kepada Anda semua. Jajaran laptop Meta-Ready ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-12 dan kartu grafis Nvidia GeForce seri RTX 30 untuk menghadirkan performa dan pengalaman pengguna terbaik," jelas Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia saat acara peluncuran, Kamis (20/1/2022).

"Kami percaya bahwa laptop Meta-Ready keluaran MSI ini adalah kunci menuju dunia virtual dan membuat semua penggunanya dapat menikmati pengalaman bekerja di siang hari dan bermain game di malam hari," imbuh Michael.

Di seri Gaming, MSI memboyong Raider GE dan Stealth GS versi terbaru. Selain dibekali prosesor Intel generasi ke-12, kedua model tersebut juga hadir dengan teknologi eksklusif MSI terbaru. Performa laptop MSI Raider GE didukung teknologi MSI OverBoost yang menghasilkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 220 Watt dan 13% lebih besar dibandingkan laptop lain di kelasnya.

Sementara laptop MSI Stealth GS77 yang menggondol CES Innovation Award 2022 memiliki teknologi pendingin eksklusif terbaru bernama Phase-Change Liquid Metal Pad untuk peningkatan performa hingga 10%.

Paling spesial laptop Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition, hasil kolaborasi antara MSI dan Ubisoft. Laptop edisi terbatas ini dirancang khusus untuk penggemar game FPS. Tidak hanya memiliki performa mumpuni lewat prosesor dan teknologi terkini, melainkan juga mempunyai desain menarik yang mengacu pada palet warna game Rainbow Six Extraction itu sendiri.

MSIMSI Foto: MSI

Selain gaming, MSI turut memperkenalkan laptop baru dari seri Content Creation. Salah satunya MSI Creator Z16P yang mengusung desain estetis dan performa ekstrem lewat konsep layar rasio emas 16:10 serta sasis aluminum yang sudah melalui proses CNC.

Laptop ini dibekali Vapor Chamber Cooler yang ampuh meningkatkan performa hingga 70%. Alhasil bikin laptop MSI Creator Z16P semakin cocok menjadi rekan kerja kreator profesional.

Jajaran laptop terbaru MSI ini dapat dipesan mulai dari akhir Januari 2022.



Simak Video "Create with ASUS"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)