Desain Stylish & Layar Besar, Apa Saja Fitur Canggih OPPO Watch Free?

Desain Stylish & Layar Besar, Apa Saja Fitur Canggih OPPO Watch Free?

Atta Kharisma - detikInet
Senin, 14 Mar 2022 18:12 WIB
OPPO Watch Free.
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta - OPPO Watch Free merupakan smartwatch terbaru dari OPPO yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi serta beragam fitur. Keunggulan utama yang ditonjolkan dari OPPO Watch Free ini ada di bagian layar dan baterai.

Namun tidak hanya itu saja, OPPO pun menyematkan berbagai fitur canggih pada smartwatch terbaru mereka ini. Penasaran apa saja? Berikut fitur-fitur mutakhir yang dimiliki OPPO Watch Free.

Layar Besar, Desain Stylish

OPPO Watch Free memiliki desain layar AMOLED dan kaca anti-gores lengkung (curved) 2.5D. Layar AMOLED ini memiliki luas 1,64 inci (280 x 456 piksel) dengan tingkat kecerahan cahaya mencapai 326 PPI.

Berkat spesifikasi layar yang ciamik tersebut, OPPO Watch Free dapat menghasilkan gambar yang tajam serta warna natural yang enak untuk dilihat.

OPPO Watch Free memiliki lebih dari 40 tema tampilan antarmuka yang dapat matching dengan pakaian pengguna lewat fitur tampilan AI (Artificial Intelligence) hanya dengan foto selfie.

OPPO Watch Free.OPPO Watch Free. Foto: dok. OPPO Indonesia

Baterai Besar, Charge Super Cepat

Perangkat OPPO Watch Free memiliki keunggulan daya tahan baterai hingga 14 hari pada penggunaan umum. Selain memiliki daya tahan baterai yang lama, OPPO Watch Free juga dilengkapi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. Hanya dalam 5 menit pengisian daya, pengguna dapat menggunakan OPPO Watch Free selama sehari penuh.

Partner Olahraga untuk Hidup Sehat

OPPO Watch Free mampu mendukung lebih dari 100 jenis pilihan olahraga dan dapat digunakan untuk mengatur pola waktu olahraga. Smartwatch ini mampu mengenali beragam jenis aktivitas olahraga, mulai dari berlari, berjalan, mesin dayung, hingga mesin eliptikal.

Untuk memantau kesehatan, OPPO Watch Free mendukung fitur pengukuran kadar oksigen dalam darah secara berkelanjutan, serta OSleep untuk memantau dan menganalisa tidur secara profesional dan komprehensif. Pengukurannya dapat dipersonalisasi sebelum, selama, dan setelah tidur agar dapat secara efektif mendeteksi masalah tidur dan memberikan saran waktu tidur yang tepat bagi penggunanya.

OPPO Watch Free.OPPO Watch Free. Foto: dok. OPPO Indonesia

Partner Harian yang Tepat untuk Beraktivitas

OPPO Watch Free mampu menampilkan beragam notifikasi dari aplikasi alarm, cuaca, panggilan, aplikasi pesan singkat, hingga pemutar musik. Fitur lain dari OPPO Watch Free mencakup ketahanan air di kedalaman 50 meter dan Bluetooth 5.0.

OPPO Watch Free dibanderol Rp 1.399.000 dan tersedia dalam varian warna Vanila dan Hitam. OPPO Watch Free bisa dipesan melalui aplikasi MyOPPO, OPPO Official Store di marketplace, atau secara offline di OPPO Store.

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Watchphone Anak Imoo Z1 "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)