OPPO Reno7 Series 5G Dijual Perdana, Tersedia Paket Bundling Menarik

OPPO Reno7 Series 5G Dijual Perdana, Tersedia Paket Bundling Menarik

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Kamis, 10 Mar 2022 21:05 WIB
OPPO Reno7 Series
Foto: Dok. OPPO
Jakarta - OPPO Reno7 Series 5G dijual perdana di Indonesia. OPPO Indonesia menawarkan paket penjualan yang menggiurkan untuk pembelian kedua varian Reno7 Series 5G, yakni Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Pada penjualan perdana ini, OPPO menawarkan paket penjualan bundling Telkomsel yang meliputi paket data hingga 192 GB + tambahan 10 GB ekslusif pada jaringan 5G, diskon pembayaran hingga Rp 1,2 juta, dan cashback special Rp 100 ribu untuk pembelian OPPO Watch Free.

Dibanderol dengan harga Rp 7,499 juta untuk OPPO Reno7 5G dan Rp 5,999 juta untuk Reno7 Z 5G, kedua ponsel tersebut hadir dengan desain menawan, kamera superior dengan fitur portrait yang telah disempurnakan. OPPO Reno7 Series 5G mampu meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan lensa bukaan diafragma besar.

Pada Reno7 5G, OPPO menawarkan pengguna kebebasan mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optik kamera DSLR. Portrait Mode pada Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F0.95 hingga F16.

Selain itu, pada Reno7 Series 5G OPPO juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya hasil foto menggunakan kamera profesional. Perangkat OPPO Reno7 5G juga dilengkapi dengan kemampuan Focus Tracking yang ditingkatkan pada perekaman video. Cukup dengan mengetuk dua kali pada pada wajah untuk melacaknya sebagai subjek utama saat merekam video, kamera akan mengidentifikasi subjek yang dipilih dan secara otomatis melacaknya secara konsisten.

OPPO Reno7 Series Foto: Dok. OPPO

Kamera depan di OPPO Reno7 Series 5G juga punya kemampuan andal. Dilengkapi fitur Selfie HDR, kamera depan dapat menghasilkan foto selfie yang jernih pada lingkungan kurang cahaya atau pada kondisi cahaya berlatar kuat.

Fitur Portrait Retouching dapat dengan tepat mengenali titik spesifik pada wajah dan melakukan penghapusan noda pada wajah seperti bekas jerawat. Secara cerdas, fitur ini memperbaiki warna kulit atau riasan, sambil menjaga tanda kecantikan lain yang tetap diinginkan.

Sementara itu, fitur AI Highlight Video dapat membantu untuk menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail pada background. Dengan fitur ini maka pengguna tidak akan menjumpai lagi video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap.

Keunggulan kamera di OPPO Reno7 Series 5G diimbangi dengan kinerja dapur pacu mumpuni. OPPO Reno7 5G hadir dengan prosesor Mediatek Dimensity 900 5G dan didukung RAM 8GB dengan teknologi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga terbesar 5GB, serta penyimpanan internal 256GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

OPPO Reno7 Series Foto: Dok. OPPO

Sementara itu, OPPO Reno7 Z 5G menjadi salah satu perangkat smartphone yang dilengkapi prosesor baru Snapdragon 695 5G, diperkuat RAM 8GB dengan opsi ekspansi mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB dan juga penyimpanan Internal 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB. Kedua smartphone tersebut memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40.

Pada Reno7 5G, OPPO memberikan teknologi pengisian daya super cepat, yakni 65W SUPERVOOC. Dengan teknologi tersebut, pengisian baterai berkapasitas 4.500 mAh di Reno7 5G dapat terisi penuh dalam waktu hanya sekitar 31 menit.

OPPO Reno7 Series Foto: Dok. OPPO

Adapun pada OPPO Reno7 Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 33W SUPERVOOC. Pengisian penuh daya baterai dalam dilakukan dalam waktu kisaran 63 menit.

Untuk menampilkan visual secara apik, OPPO Reno7 5G dibekali layar AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate 90hz. Sementara itu, OPPO Reno7 Z punya layar 6. AMOLED FHD+ 6,4 inci. Layar smartphone kelas menengah ini diklaim mampu memberikan kenyamanan menonton konten streaming, apalagi dilengkapi sertifikasi Netflix HD & Amazon HD Streaming.

Sektor desain juga jadi poin keunggulan dari OPPO Reno7 Series 5G. OPPO Reno7 5G hadir dengan material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI). Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Lapisan OPPO Glow menghasilkan gradasi warna yang dapat berubah secara dinamis dan diperkuat sehingga tahan terhadap goresan.

OPPO Reno7 Series Foto: Dok. OPPO

Sementara itu, OPPO Reno7 Z 5G mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan bingkai samping datar. OPPO memperkenalkan Dual Orbit Light, yakni dua buah breathing light yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa, dapat menyala ketika terdapat panggilan, notifikasi atapun saat membuka aplikasi game.

Baik OPPO Reno7 5G dan Reno7 Z 5G dapat dipesan melalui berbagai e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Simak Video "A Day in My Life with OPPO Reno7 Z 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)