Oppo Reno 7 Series 5G Dijual dengan Paket Promo Menarik

ADVERTISEMENT

Oppo Reno 7 Series 5G Dijual dengan Paket Promo Menarik

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 03 Mar 2022 15:20 WIB
OPPO Reno7
Oppo Reno 7 Series 5G Dijual dengan Paket Promo Menarik (Foto: OPPO)
Jakarta -

Oppo Reno 7 Series 5G, menjadi entry terbaru dari Oppo Reno Series, yang menyambangi Indonesia. Ia ditawarkan dengan paket promo super menarik, menyuguhkan beragam keuntungan bagi calon penggunanya.

"Selama masa pemesanan yang berlangsung, mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp 2,399 juta. Berupa hadiah eksklusif, paket bundling operator, diskon pembiayaan dan pilihan cashback 300 ribu rupiah, untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free," ungkap PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A.

Aryo juga menegaskan, bahwa pemesanan sendiri bisa dilakukan secara online maupun datang langsung ke store. Termasuk para partner retail Oppo, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi para konsumen yang membeli Oppo Reno 7 Z 5G, berkesempatan memiliki Bluetooth speaker eksklusif Reno 7 Digisound. Hanya saja, itu berlaku bila memang persediaan masih ada.

Selain itu, juga menyajikan bundling paket data Telkomsel hingga 192 GB. Dengan tambahan 10 GB eksklusif pada jaringan 5G. Sedangkan pembelian Reno 7 5G, bisa memperoleh potongan harga cukup besar, hingga Rp 300 ribu. Dengan catatan, apabila melakukan pembelian beserta Oppo Watch Free.

Menariknya, konsumen dapat menikmati fasilitas cicilan bunga 0%. Namun harus tetap memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, dari Home Credit, Kredit Plus dan Indodana.

Sementara itu, penawaran gratis biaya admin dan cicilan, akan diberikan melalui pembiayaan dari Payku. Tak luput AEON Fast, juga memberikan promo cicilan pertama hingga Rp 500 ribu saat pembelian perangkat Oppo.

Bagi calon pengguna yang ingin memperolehnya secara online, bisa mengunjungi Oppo Official Store di Shopee. Bisa juga melalui aplikasi Oppo Store, yang terpasang di smartphone mereka.

Sedikit informasi, ponsel canggih ini, memiliki kelebihan dalam memproduksi foto potrait. Hal tersebut menggambarkan jargon yang diusungnya, bertajuk The Potrait Expert. Kendati begitu, Oppo Reno 7 Series digadang-gadang telah mengembangkan fitur fotografi tersebut, agar lebih ciamik dari pendahulunya.

[Gambas:Youtube]

Fitur yang dijagokan ini, tersedia pada deretan Reno 7 Series, seperti Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G. Di mana disisipkan pada kamera utama dan juga di bagian depan. Mereka mengungkapkan, bahwa hasil jepretan yang diberikan, bisa sebaik foto kamera DSLR dengan lensa bukaan besar.

Potrait mode pada Oppo Reno 7 Series, dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan, mulai dari F0.95 hingga F16. Smartphone terbaru ini, juga menghadirkan efek bokeh, untuk mendapatkan hasil layaknya produksi video profesional, melalui lensa bukaan lebar.

Keunggulan tersebut, dapat membantu para content creator, untuk berkreasi dengan perangkat smartphone yang compact. Untuk kehebatan kamera Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G, ditunjang oleh penggunaan sensor Sony IMX709. Hasil kolaborasi ini, dinyatakan memiliki kemampuan sangat baik dalam menyerap cahaya.

Sehingga dapat menghasilkan foto low-light dengan baik. Selain itu, kehadiran Microlens 30x memungkinkan kamera OPPO Reno 7 5G dan Reno 7 Z 5G menangkap detail-detail terkecil pada objek foto.

Harga jualnya sendiri, menyentuh angka Rp 7,499 juta untuk Reno 7 5G. Sedangkan Oppo Reno 7 Z 5G dibanderol hingga Rp 5,999 juta.

Pengumuman rilis Oppo Reno 7 Series 5G ke Indonesia, memang telah diumumkan secara online melalui media sosial resmi, Oppo Indonesia. Di mana kehadirannya, beriringan dengan mencuat informasi peluncuran Oppo Watch Free.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Alasan Oppo Reno7 Belum Resmi Rilis Bersama Series Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT