Asyik! Disney+ Hotstar Kini Tersedia di Smart TV LG di Indonesia

Asyik! Disney+ Hotstar Kini Tersedia di Smart TV LG di Indonesia

ADVERTISEMENT

Asyik! Disney+ Hotstar Kini Tersedia di Smart TV LG di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 28 Feb 2022 18:03 WIB
Disney Plus Hotstar
Foto: LG Indonesia
Jakarta -

Ada kabar baik untuk pengguna smart TV milik LG di Indonesia. Aplikasi Disney+ Hotstar yang sudah lama dinanti akhirnya tersedia resmi.

Ya, sejak hadir September 2020, Disney+ Hotstar belum menyediakan aplikasinya untuk WebOS di Tanah Air. Selama ini pengguna smart TV LG yang ingin mendownload Disney+ Hotstar harus mengubah region ke India.

Kini pengguna tidak perlu repot, mereka bisa mendapatkan di toko aplikasi WebOS region Indonesia. Verina Widya, Head Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia, memastikan aplikasi Disney+ Hotstar tersedia mulai 28 Februari 2022.

"Ini mungkin menjadi kabar paling dinanti bagi pengguna smart TV LG. Kehadiran layanan Disney+ Hotstar melengkapi kepuasan menonton dengan inovasi visual dan audio terbaik kami yang dirancang benar bagi penggemar film," ujarnya.

Layanan Disney+ Hotstar bakal dapat diunduh bagi pemilik smart TV LG dengan dukungan webOS 4.0 ke atas hingga webOS 6.0, meliputi jenis Full HD, Ultra HD, NanoCell, QNED, QNED Mini LED hingga OLED TV yang menjadi kasta tertinggi.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, pemilik smart TV LG dengan dapat klik icon Disney+ Hotstar pada launcher bar atau mengunduhnya pada LG Content Store. Menariknya aplikasi ini memberikan dukungan Dolby Atmos dan Dolby Vision pada seri televisi tertentu.

"Bila Dolby Vision menangani pada sisi reproduksi gambar, Dolby Atmos memberikan nuansa lebih dramatis melalui kerjanya pada bidang tata suara," jelas Verina.

"Dengan dukungan dua teknologi yang biasa ditemui pada bioskop premium menjadi kelengkapan yang sulit ditolak bagi penggemar film sejati," pungkasnya.



Simak Video "K-Talk: Eksklusif! Kepoin Drama 'Shadow Detective' ke Aktornya Langsung"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT