Fanboy Apple Protes iPhone Layar Lipat Kelamaan Datang

ADVERTISEMENT

Fanboy Apple Protes iPhone Layar Lipat Kelamaan Datang

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 23 Feb 2022 17:09 WIB
iPhone layar lipat
Ilustrasi iPhone layar lipat. Foto: YouTube/Antonio de Rosa
Jakarta -

Tentu banyak yang menantikan kedatangan iPhone layar lipat, terutama para fanboy Apple. Akan tetapi mereka harus menelan kekecewaan lantaran dalam kabar terbaru, iPhone layar lipat tidak akan diluncurkan sampai tahun 2025.

Laporan terbaru analis Display Supply Chain Consultant Ross Young mengatakan Apple kemungkinan akan mengundur peluncuran iPhone layar lipat hingga tahun 2025.

Young mengatakan kabar penundaan ini terungkap setelah pembicaraan dengan sumber dari supply chain. Penundaan ini cukup signifikan mengingat prediksi sebelumnya mengatakan iPhone layar lipat akan meluncur pada 2023 atau 2024.

Kabar itu menjadi pembicaraan yang cukup panas di media sosial seperti Twitter. Beberapa fanboy Apple menyayangkan mengapa butuh waktu begitu lama untuk merilis iPhone layar lipat.

"Saya sudah beralih dari menggunakan iPhone ke Samsung Galaxy Z Flip 3 hanya untuk menunjukkan pada Apple bahwa mereka jangan sampai mengabaikan pasar ponsel layar lipat," cetus seorang fanboy.

"Karena lama banget, sebaiknya iPhone layar lipat nanti sempurna," sebut yang lain. "Aku menginginkan iPhone lipat. Aku sudah ingin membeli Galaxy Fold 3, tapi hidupku berada di ekosistem Apple. Anyway, mari berharap yang terbaik saat iPhone lipat muncul," komentar netizen berikutnya.

Akan tetapi, ada pula yang tidak peduli dengan iPhone layar lipat. "Serius, aku tidak peduli pada iPhone lipat. iPhone 13 Pro Max saja sudah cukup besar bagiku," sebut seorang warganet.

Tidak diketahui alasan Apple butuh waktu lama merilis iPhone layar lipat, mungkin memang karena mereka ingin memberikan inovasi. Adapun para pesaing seperti Samsung dan Huawei telah cukup lama unjuk gigi dengan ponsel layar lipatnya masing-masing.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.


Simak Video "Sabar, Apple Disebut Bakal Undur Peluncuran iPhone Layar Lipat"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT