Erajaya Bikin Program Cicilan Buat Upgrade HP

ADVERTISEMENT

Erajaya Bikin Program Cicilan Buat Upgrade HP

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 21 Feb 2022 17:37 WIB
Erajaya
Foto: Dok. Erajaya
Jakarta -

Erajaya menjalankan program baru yang diberi nama Upgrade Terusss!, yang merupakan program cicilan untuk para konsumennya yang ingin mengupgrade ponsel lamanya.

Bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in, program ini akan dijalankan di outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia. Ponsel yang di-trade in tersebut nantinya akan diserahkan ke mitra Erajayauntuk didaur ulang.

Upgrade Terusss! diluncurkan secara resmi setelah melalui program pilot yang dilaksanakan di 40 toko Erafone di seputaran Jabodetabek. Menurut Theodorus Agung Wijanarko, EVP - Head of MnP Carrier, VAS & Financial Service, PT. Erajaya Swasembada, dalam konferensi pers virtual, Senin (21/2/2022), selama pandemi siklus upgrade ponsel banyak orang menurun.

Menurutnya, jika sebelumnya banyak orang mengupgrade ponselnya setahun sekali, selama pandemi ini siklusnya menurun menjadi dua atau tiga tahun sekali. Hal inilah yang membuat Erajaya meluncurkan program Upgrade Terusss!, agar pengguna yang ingin mengupgrade ponselnya tidak terlalu terbebani.

Melalui program Upgrade Terusss!, konsumen dapat melakukan upgrade ke ponsel baru di tahun kedua, dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya. Konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-11 untuk mengingatkan masa berakhir kontrak, dan dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12, yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan, memastikan perlindungan ponsel terhadap kerusakan yang tidak disengaja termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain. Oh ya, program ini berlaku untuk semua produk ponsel Erafone dengan harga minimal Rp 3 juta.

"Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya. Semoga Upgrade Terusss! dapat memberikan customer experience yang positif untuk pelanggan Erafone yang mencari gadget idaman terkini," ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Sekarang Belanja Gadget di Erafone Pasti Aman Physical Distancing!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT