Inikah iPhone 5G Murah yang Segera Dirilis Apple?

Inikah iPhone 5G Murah yang Segera Dirilis Apple?

ADVERTISEMENT

Inikah iPhone 5G Murah yang Segera Dirilis Apple?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 04 Feb 2022 19:40 WIB
iPhone SE 3
Bocoran tampang iPhone SE terbaru. Foto: Tom's Guide
Jakarta -

Bagi yang menantikan iPhone baru dengan harga terjangkau, iPhone SE generasi ketiga sedang dipersiapkan Apple dan kabarnya segera diluncurkan. Kini, bocoran penampakannya pun telah muncul.

Foto yang disebut sebagai iPhone SE 3 ini adalah dari sumber yang menunjukkannya pada Jon Prosser dari Front Page Tech. Jon menunjukkan gambar iPhone SE anyar itu melalui iPad Mini sehingga tidak begitu jelas terlihat.

Akan tetapi dari bocoran ini, dapat disaksikan sekilas seperti apa iPhone SE 3. Wujudnya tidak jauh berbeda dari iPhone SE generasi sebelumnya yang berbasis pada iPhone 8. Bezelnya masih tebal dan layarnya di kisaran 4,7 inch, serta dibekali tombol Touch ID.

Jelas yang akan menjadi perbedaan adalah di bagian dalamnya. Diyakini bahwa iPhone SE 3 dibekali dengan prosesor A15 Bionic yang juga jadi andalan iPhone 13. Hal ini sesuai tradisi di mana dua model iPhone SE sebelumnya juga membawa prosesor flagship di eranya.

Selain itu seperti dikutip detikINET dari Tom's Guide, ada pula konektivitas 5G yang menambah daya tarik dari iPhone SE generasi terbaru. Ponsel ini pun bisa menjadi alternatif yang terjangkau bagi mereka yang tidak cukup koceknya untuk menebus iPhone 13.

Dalam newsletter terbarunya, analis Bloomberg Mark Gurman mengatakan Apple kemungkinan akan mengadakan event virtual pada bulan Maret atau April 2022 untuk meluncurkan iPhone murah ini.

Di sisi lain menurut bocoran dari analis Ross Young, ponsel ini tidak akan mengusung nama iPhone SE 2022 atau iPhone SE 3, melainkan iPhone SE+ 5G. Sedangkan kisaran harganya mungkin USD 400 di Amerika Serikat. Kita nantikan saja.



Simak Video "Sederet Prediksi soal iPhone SE 4 yang Akan Dirilis Apple"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT