Di Balik Performa & Konektivitas 5G Optimal di Smartphone 5G OPPO

Di Balik Performa & Konektivitas 5G Optimal di Smartphone 5G OPPO

Di Balik Performa & Konektivitas 5G Optimal di Smartphone 5G OPPO

Atta Kharisma - detikInet
Senin, 24 Jan 2022 20:31 WIB
OPPO
Foto: Dok. OPPO
Jakarta -

OPPO Reno6 Series 5G hadir dengan berbagai fitur yang menunjang konektivitas 5G. Tidak hanya memberikan layanan jaringan 5G terbaik, lini gawai terbaru OPPO ini juga memastikan efisiensi daya dalam penggunaannya.

OPPO senantiasa berupaya menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi komunikasi, khususnya konektivitas 5G. Pemanfaatan jaringan 5G juga akan memberikan pengalaman yang komprehensif dan berbeda bagi pengguna OPPO Reno6 Series 5G di Indonesia.

Internet 5G pun memunculkan dampak nyata bagi kehidupan masyarakat Indonesia. Kini kamu bisa lebih dulu merasakan asyiknya dunia mobile tanpa hambatan lewat produk-produk smartphone 5G OPPO.

Untuk menjamin pengguna dapat menikmati layanan jaringan 5G secara maksimal, OPPO telah menyematkan sederet fitur pengoptimalan daya tingkat sistem guna meningkatkan efisiensi daya dan memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan.

Misalnya, System Booster yang memastikan ponsel beroperasi dengan lancar baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang. Kemudian ada juga OPPO Smart 5G yang dapat secara cerdas merencanakan transmisi 5G berdasarkan jenis aplikasi yang digunakan dan mengurangi konsumsi daya sambil memastikan pengguna menikmati pengalaman jaringan 5G yang cepat dan stabil.

OPPO Foto: Dok. OPPO

Saat daya baterai mulai rendah, Mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi daya pada kondisi daya baterai rendah melalui penyetelan CPU, penyesuaian lampu latar, dan kontrol penggunaan aplikasi.

OPPO Reno6 Series 5G, yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G, sudah dapat langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia. Sehingga, pengguna dapat merasakan koneksi internet super cepat berkat dukungan jaringan 5G melalui kedua smartphone ini.

Contohnya seperti kecepatan saat mengunggah atau mengunduh yang bisa mencapai hingga 1GB per detik. Dengan kecepatan tersebut, pengguna bisa melakukan banyak hal seperti mengunduh sebuah file 40GB dalam waktu 30 detik, mengunggah file 20 GB dalam waktu 10 detik, streaming video ultra 4K secara online tanpa gangguan, hingga pengalaman VR dan AR tanpa hambatan.

OPPO Foto: Dok. OPPO

Tak hanya mendukung jaringan tercepat, OPPO Reno6 Pro 5G juga terbilang mumpuni untuk melakukan kegiatan komputasi menengah hingga berat. Ponsel ini didukung chipset Snapdragon 870 yang dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. OPPO Reno6 Pro 5G juga dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fast charging 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya hingga penuh hanya dalam 31 menit.

Untuk para content creator, OPPO Reno6 5G dengan chipset MediaTek Dimensity 900 berkemampuan tinggi menjadi salah satu pilihan terbaik. Didukung RAM 8 GB dan ROM 128 GB, smartphone ini dapat mendukung kerja para content creator.

Guna mendukung kreativitas content creator dimanapun mereka berada, OPPO juga melengkapi Reno6 5G dengan baterai 4.300 mAh yang didukung fitur fast charging 65W SuperVOOC 2.0 dengan kemampuan mengisi daya baterai hingga 100 persen hanya dalam 28 menit. Informasi lebih lengkap cek di sini.

[Gambas:Youtube]



(akn/ega)