LG Hadirkan Solusi Meeting Online Canggih untuk Bisnis

ADVERTISEMENT

LG Hadirkan Solusi Meeting Online Canggih untuk Bisnis

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 19 Jan 2022 18:31 WIB
LG One:Quick Series
Foto: LG
Jakarta -

LG Electronics Indonesia menghadirkan solusi meeting online canggih. Bernama LG One:Quick menyodorkan perangkat all-in-one video conferencing display yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan bisnis di Tanah Air.

"Keberadaan perangkat video conference akan sangat membuka peluang besar bagi sebuah keputusan bisnis dibuat, tanpa mensyaratkan mobilitas tinggi bagi para personilnya," ujar Agustian Yusetia, selaku General Manager IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia.

LG One:Quick terdiri dari tiga perangkat solusi komunikasi bisnis yang masing-masing dibuat untuk memenuhi ragam kebutuhan berbeda. Ketiganya yaitu LG One:Quick Works (model 55CT5WJ), LG One:Quick Flex (model 43HT3WJ) dan LG One:Quick Share (model SC-00DA).

Dua model pertama dibangun dengan dukungan komputasi berbasis Windows yang dilengkapi dengan layar sentuh teknologi terbaru "In-Cell Touch" sehingga pengoperasioannya semudah mengoperasikan smartphone atau tablet. Sementara model yang terakhir merupakan solusi berbagi tampilan layar secara nirkabel.

LG One:Quick Works

LG One:Quick Works hadir sebagai solusi menyeluruh dengan kolaborasi komputer berbasis Windows yang terintegrasi, kamera 4K (memiliki lebar jangkauan 120°, 4x zoom dan dilengkapi dengan fitur Auto-Framing dan Voice-Tracking), mikrofon, speaker dan papan tulis digital berdimensi 55 inci dengan resolusi UHD. Sebagai pelengkap solusi pertemuan melalui video ini, LG One:Quick Remote Meeting dihadirkan untuk memungkinkan penggunanya dapat melakukan instalasi perangkat lunak solusi video conference dan aplikasi yang memungkinkan kolaborasi kerja seperti Zoom, Webex, Google Meet, Teams, serta aplikasi video-conference lainnya yang bekerja di Windows OS.

Untuk menunjang pertemuan tatap muka yang besar, mikrofonnya dapat menjangkau jarak hingga enam meter dengan meminimalisir gangguan penangkapan suara dari bunyi di sekitarnya. Sementara kamera 4K dengan resolusi 3.840 x 2.160 pixel akan bekerja otomatis mendeteksi dan memberikan fokus utamanya pada pihak yang sedang berbicara (Voice Tracking). Namun demikian untuk kepentingan privasi, LG juga menyediakan opsi untuk tak menggunakannya.

LG One:Quick SeriesLG One:Quick Series Foto: LG

Halaman selanjutnya ada LG One: Quick Flex dan LG One: Quick Share >>>



Simak Video "Mau Punya Teman yang Stylist dan Diandalkan? "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT