Laptop Murah Infinix InBook X2 Segera Dirilis di Indonesia

Laptop Murah Infinix InBook X2 Segera Dirilis di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 12 Jan 2022 20:51 WIB
Laptop Infinix
Laptop Infinix Inbook X2 bakal segera dirilis. Foto: Infinix
Jakarta -

Kesuksesan laptop InBook X1 yang diluncurkan tahun lalu membuat Infinix menyiapkan penerusnya. Kabar baiknya laptop murah yang bakal bernama InBook X2 itu segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Kapan jadwalnya dan kira-kira akan seperti apa spek yang disandangnya?

"Keberhasilan InBook X1 memberi banyak wawasan berharga bagi kami akan kebutuhan konsumen, khususnya anak muda. InBook X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum," ujar Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix, Rabu (12/1/2022).

Sergio lebih lanjut mengatakan kalau laptop generasi terbaru ini akan berfokus pada segi desain dan layar. Disebutkan oleh dia kalau Infinix InBook X2 punya body yang lebih ramping dan super tipis yang membuat perangkat ini disebut dapat mudah dibawa kemana-mana alias mobile.

Selain tipis, aspek stylish yang ditawarkan Infinix di InBook X2 adalah pilihan varian warna unik yang diklaim cocok dengan kepribadian anak muda yang berbeda-beda dan mencolok.

Laptop ini dirancang guna kebutuhan anak muda yang produktif. Untuk itu baterai tahan lama dengan dukungan teknologi pengisian cepat disematkan serta dukungan prosesor Intel generasi ke-10 untuk menjamin performa.

Tidak ketinggalan spesifikasi layar yang baik diklaim bakal membantu pengguna menikmati konten hiburan online serta mendukung lini pekerjaan kreatif yang bergantung pada performa panel.

Laptop InBook X2 turut menjanjikan webcam dengan resolusi jernih. Sehingga menjamin kualitas dan kecerahan hasil panggilan video dimanapun dan kapanpun. Infinix belum mengumbar spesifikasi rinci InBook X2. Mereka bakal membeberkan laptop yang satu ini pada 20 Januari 2022 mendatang.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Note 11 Pro "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)