OPPO Raih Penghargaan Superbrands & Customer Experience Champions 2021

OPPO Raih Penghargaan Superbrands & Customer Experience Champions 2021

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 22 Des 2021 18:30 WIB
OPPO Indonesia
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Indonesia menutup tahun 2021 dengan torehan 2 penghargaan. 2 penghargaan tersebut Superbrands 2021 untuk kategori Smartphone dan penghargaan Customer Experience Champions 2021 untuk kategori smartphone dengan predikat 'Very Good' dari SWA & Business Diggest.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan penghargaan Superbrands 2021 membuktikan OPPO menjadi top of mind konsumen di Indonesia dan perangkat smartphone berkualitas. Ia pun mengatakan tidak mudah untuk mendapatkan predikat tersebut dan mempertahankannya dari tahun 2020 yang lalu.

"Apresiasi tertinggi kami berikan kepada konsumen dan juga pengguna setia OPPO, O-Fans, atas kepercayaannya terhadap produk kami. Selain itu, tidak hanya menjadi top of mind, OPPO juga mendapat pengakuan dalam memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan dengan penghargaan Customer Experience Champions 2021," ujar Aryo dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12/2021).

Superbrands sebagai lembaga arbiter Internasional kembali memberikan apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia dalam Gala Awards Superbrands 2021. Pada malam puncak Gala Awards Superbrands 2021, CEO Superbrands Indonesia menyerahkan penghargaan kepada 32 merek terkemuka yang mendapatkan status Superbrands Indonesia's Choice 2021.

OPPO Raih PenghargaanFoto: OPPO

Salah satu merek yang memenangkan penghargaan Superbrands 2021 yaitu OPPO Indonesia di kategori Smartphone, penghargaan ini diraih berdasarkan tahapan riset dan pengesahan secara resmi dari lembaga survei Internasional Nielsen sebagai jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Melalui penghargaan ini, OPPO Indonesia dinilai menjadi perusahaan yang selalu berinovasi dalam menghadirkan produk smartphone & IoT dengan kualitas terbaik. OPPO juga dinilai selalu menghadirkan smartphone yang memiliki performa untuk bisa memenuhi kebutuhan harian konsumen Indonesia.

Adapun OPPO punya deretan ponsel mumpuni seperti OPPO Reno6 Series, OPPO A95 dan OPPO Find X3 Pro 5G, yang mampu memudahkan aktivitas konsumen. Ponsel tersebut juga memiliki sejumlah fitur yang diperlukan oleh konsumen mulai dari kegiatan profesional hingga hiburan.

"Kami memenuhi kebutuhan dasar manusia akan komunikasi melalui produk - produk yang dihadirkan, apalagi di masa pandemi seperti ini yang menciptakan jarak untuk bertemu. Melalui teknologi yang ada pada smartphone OPPO memungkinkan kita untuk terhubung satu sama lain. Perangkat OPPO dibangun berdasarkan umpan balik pengguna di Indonesia, sehingga keseluruhan fitur yang ada pada smartphone OPPO merupakan sebagian besar perwujudan dari keinginan konsumen," tambah Aryo.

OPPO FInd NOPPO FInd N Foto: OPPO

OPPO pada tahun ini juga kembali menyelenggarakan INNO DAY 2021, yaitu acara pameran tahunan yang menampilkan berbagai pengembangan dan kemajuan teknologi terbaru dari OPPO. Di pameran INNO DAY 2021, OPPO secara resmi memperkenalkan Air Glass, NPU (Neural Processing Unit) dan OPPO Find N.

OPPO juga memamerkan smartphone flagship lipat pertamanya pada OPPO Find N yang merupakan hasil riset selama empat tahun serta pengembangan enam generasi prototype. Perangkat ini menghadirkan pendekatan baru dalam hal bentuk, untuk menghadirkan produk smartphone yang unik.

Tak hanya menawarkan tampilan layar dengan pengalaman yang imersif, layar OPPO Find N juga mampu berikan perlindungan & daya tahan yang sangat baik untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

"Inovasi merupakan nafas penting dalam industri smartphone, maka dari itu kami akan terus memacu inovasi melalui pengembangan dan penelitian yang tak henti untuk menyajikan teknologi yang semakin mendekatkan manusia. Dengan teknologi yang semakin baik yang ditemukan maka tujuan OPPO selanjutnya adalah memanfaatkan teknologi tersebut untuk kebaikan umat manusia di dunia," tutur Aryo.

Produk OPPOFoto: OPPO

OPPO terus berupaya untuk mengembangkan inovasi yang berfokus pada pengalaman pengguna. Brand proposition baru perusahaan 'Inspiration Ahead' (Inspirasi Ke Depan) mengusung semangat optimisme untuk menghadapi segala tantangan dan ketidakpastian.

Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, OPPO juga terus berupaya membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui pengembangan teknologi dan produk inovatif.

Kini OPPO Indonesia memiliki 27.000 karyawan dengan lebih dari 17 layanan purna jual yang dikelola sendiri, ratusan toko resmi OPPO di berbagai daerah, belasan toko resmi pada situs e-commerce terkemuka di Indonesia, serta 20.000 lebih toko yang bekerja sama dalam menjual produk OPPO.

Ke depannya OPPO akan terus mengembangkan inovasi teknologi untuk manusia dan akan terus meningkatkan pelayanan & kualitas produk untuk selalu memberikan pengalaman terbaik untuk kepuasan konsumen Indonesia.

(prf/ega)