Ini Avaros Evocs, Alat Pel Canggih Mudahkan Bersihkan Lantai

ADVERTISEMENT

Ini Avaros Evocs, Alat Pel Canggih Mudahkan Bersihkan Lantai

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 16 Des 2021 09:18 WIB
Avaro Evocs
Foto: Avaro
Jakarta -

Avaro menghadirkan Evocs, sebuah alat pel canggih yang diklaim memudahkan penggunanya bersihkan lantai. Apa saja kemampuan yang dimiliki dan berapa harganya?

Avaro Evocs dapat melakukan dua aktivitas pembersihan sekaligus di waktu bersamaan, yakni menyapu sekaligus mengepel lantai. Perangkat ini dijanjikan dapat membersihkan kotoran basah maupun kering. Dan setelah rampung, alat ini dapat memisahkan kotoran kering dan basah sehingga memudahkan pembersihan.

Desainnya dirancang dapat membersihkan kotoran kecil sekalipun sampai di sudut ruangan. Untuk makin memudahkan pembersihan dihadirkan kompartemen yang dapat berputar dan bergerak.

Avaro Evocs juga dilengkapi fitur Auto Self Cleaning Mode. Fitur ini memungkinkan perangkat dapat membersihkan kotoran secara otomatis, hanya dengan sekali menekan tombol saat tongkat pel dipasangkan di stasiun pembilasnya.

Alat pel ini berbobot 2,35 kilogram dan dijanjikan dapat dioperasikan dengan mudah. Pengguna tinggal mengaktifkannya dan pel akan berjalan sendiri tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk mendorongnya, seperti yang biasa dilakukan pada tongkat pel konvensional.

Menariknya dalam pengoperasian, Evocs tidak perlu dicolok ke listrik. Sumber powernya berasal dari baterai berkapasitas 2.200 mAh yang dapat menghadirkan waktu penggunaan hingga 60 menit. Proses pengisian ulang dayanya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.

Avaro EvocsAvaro Evocs Foto: Avaro

Berbeda dengan kebanyakan pembersih ruangan yang kerap mengeluarkan suara bising, Avaro memastikan Evocs minim suara bising. Saat dioperasikan, suara yang dihasilkan hanya di bawah 5dB.

Evocs punya kompartemen pembersih yang memiliki ukuran 317x284x173mm yang mampu menampung lebih banyak kotoran. Pada washing station terdapat dua buah water tank, masing-masing untuk menampung air bersih dan kotor.

"AvaroEvocshadir dengan teknologi canggih, yakni sistem scroll mop dan otomatic washing station yang mampu membersihkan lantai sekaligus mengepel secara bersamaan. Sangat efektif, aman, nyaman, dan hemat daya," ungkap Gunadi, Sales Manager AVARO.

Tertarik dengan alat ini. Avaro Evocs telah dijual di e-commerce dengan harga Rp 2.999.000.



Simak Video "Moonton Indonesia Siapkan 'Polisi' Pengawas Oknum GB MMR Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT