Robot Vacuum Avaro Janjikan Lantai Bersih dari Virus dan Bakteri

Robot Vacuum Avaro Janjikan Lantai Bersih dari Virus dan Bakteri

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 02 Sep 2021 08:45 WIB
Avaro Robot Vacuum
Avaro X1 menjanjikan kemampuan membersihkan lantai dari bakteri dan virus. Foto: Avaro
Jakarta -

Avaro memboyong robot vacuum terbaru ke Indonesia. Namanya Avaro X1 dan Laser, salah satunya diklaim bisa membersihkan lantai virus serta bakteri.

Kedua robot vacuum ini memiliki kemampuan optimal membersihkan ruang dari berbagai kotoran seperti debu, tanah, cairan, rambut atau objek kecil dengan kebisingan yang rendah. Baik X1 maupun Laser memiliki sensor 360 derajat yang sensitif dan dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh.

"Fitur intelligent recharge dari Avaro memungkinkan vacuum robot ini kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya secara otomatis," kata Gunadi Selaku Sales Manager Avaro.

Avaro X1 memiliki kecerdasan dengan sistem IPNAS 3.0 sehingga dapat menjaga kebersihan rumah secara regular. Vacuum robot ini juga memiliki 24 sensor sehingga mampu melakukan navigasi sekaligus memetakan rumah secara real time sehingga bisa merencanakan jalur pembersihan yang besar.

Terdapat sensor laser dapat memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah. Selain itu ada sensor "tebing" dapat mengidentifikasi sudut tangga, sekaligus sensor anti-tabrak untuk mengidentifikasi hambatan, dan lain-lain.

Paling penting terdapat fitur sinar ultra violet sehingga saat membersihkan lantai, robot vacuum ini juga membunuh virus dan bakteri yang membuat lantai rumah lebih bersih dan steril.

Avaro Robot VacuumAvaro X1 Foto: Avaro

Avaro X1 juga berfungsi sebagai pembersih 2 in 1 di mana robot vacuum ini sanggup menyapu, sekaligus mengepel rumah sekaligus secara bersamaan. Robot vacuum ini telah dilengkapi tabung sampah serta tangki air sehingga rumah dapat kembali dapat Kembali bersih dalam waktu yang lebih singkat.

Pengisap debu robot ini juga akan kembali mengisi daya secara otomatis saat baterai hampir habis, kemudian melanjutkan pembersihan dari tempat terakhirnya hingga sesi pembersihan selesai. Berkat baterai berkapasitas besar 5.200mAh, Avaro X1 mampu beroperasi selama 200 menit.

Beralih ke Avaro Laser merupakan vacuum robot 2 in 1 dengan kemampuan menyedot debu serta mengepel sekaligus. Sensor AI yang dimiliki alat ini membuatnya tidak akan membentur serta jatuh saat beroperasi.

Robot vacuum ini punya 23 sensor yang dimiliki Avaro Laser mampu memindai dan membuat peta ruangan yang membuatnya melakukan pembersihan secara optimal.

Avaro Robot VacuumAvaro Laser Foto: Avaro

Alat ini memiliki daya hisap yang kuat, dengan kekuatan maksimum 1800pA sehingga mampu menghilangkan debu dan noda di lantai dengan lebih sempurna. Dilengkapi baterai berkapasitas 3.000mAh, Avaro Laser mampu beroperasi selama 200 menit dalam sekali pengecasan yang bisa membersihkan areal hingga 120m2 dengan mudah.

Alat ini secara otomatis kembali ke charging dock saat selesai membersihkan atau ketika daya baterai sudah lemah.

Baik Avaro X1 maupun Laser mampu dioperasikan secara jarak jauh saat pengguna sedang tidak berada di rumah. Kemampuan alat ini terhubung dengan jaringan WiFi membuat Anda dapat melakukan jadwal pembersihan dari aplikasi di smartphone.

Avaro X1 bisa didapatkan seharga Rp 5.500.000 sementara Laser dihargai senilai Rp 2.499.000. Pembelian di Tokopedia diberikan cashback hingga Rp 450.000 mulai tanggal 6 September 2021.



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)