Oppo A95 Mulai Dijual, Tawarkan Cashback Hingga Rp 400 Ribu

Oppo A95 Mulai Dijual, Tawarkan Cashback Hingga Rp 400 Ribu

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 26 Nov 2021 14:10 WIB
OPPO A95
Foto: OPPO
Jakarta -

Setelah preorder selesai, Oppo A95 mulai dijual di toko-toko online maupun offline. Cashback hingga Rp 400 ribu ditawarkan untuk menggoda konsumen di Tanah Air.

"Pada penjualan perdana Oppo A95, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga Rp 400 ribu, bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate." jelas Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Progam tukar tambah perangkat A95 akan memberikan cashback hingga Rp 400 ribu. Program ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2021.

Cashbak hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah pada Oppo Official Store. Untuk program tukar tambah ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi OTradeIn pada Google Play Store untuk mengetahui taksiran harga perangkat yang akan ditukarkan.

Sementara, bunding dengan operator Indosat akan memberikan gratis SIM card dengan kuota sebesar 180GB selama satu tahun. Setiap bulannya, pengguna A95 akan mendapatkan 10GB kuota utama yang dapat dibeli seharga Rp 50 ribu.

Selain itu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai Rp 50 ribu. Kuota bundling ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial dan streaming seperti YouTube, Tiktok, Whatsapp, Facebook, Instagram dan Twitter.

Selain itu Oppo juga memberikan berbagai kemudahan program pembayaran diantaranya bunga 0% dan low rate dari Home Credit Indonesia dan KreditPlus, Promo cashback cicilan pertama hingga 350 ribu rupiah dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2% dari Spekta hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku.

Oppo A95Oppo A95 Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Seperti diketahui Oppo A95 resmi dirilis di Indonesia pada 18 November lalu. HP ini menawarkan layar AMOLED berukuran 6,43 inch dan resolusi 2.400 x 1.080 pixel (FHD+).

Layar ini memiliki rasio screen-to-body hingga 90,8% dan didukung fitur seperti AI Eye Care, AI Smart Backlight dan DC Dimming untuk membuat mata tetap nyaman.

Oppo memodalinya dengan chipset Snapdragon 662 yang diracik dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Tersedia slot microSD jika kapasitas penyimpanan dirasa kurang, serta teknologi RAM Expansion yang bisa memberikan RAM ekstra hingga 5GB.

Oppo A95 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur pendukung seperti AI Scene Enhancement dan Night Mode, serta Steady Video untuk pengambil video.

Di depan terdapat kamera depan 16 MP yang ditempatkan di punch hole. Kamera depan ini juga memiliki fitur AI Beautification dan Front Night Mode yang memudahkan pengguna mengambil foto di segala kondisi pencahayaan

Untuk mobilitas dipasang baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 33W. Oppo mengklaim teknologi ini bisa mengisi ulang daya baterai dalam waktu 72 menit, dan untuk pengisian 5 menit saja dayanya bisa digunakan untuk menonton video YouTube selama 1,8 jam.

Oppo A95 diklaim sebagai ponsel tangguh berkat sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan percikan air dan debu. Ponsel ini juga sudah menjalani drop test hingga 28.000 kali dan bodinya juga menjalani uji gesek di laboratorium menggunakan sabut baja, karet, dan kain flanel pada bodi belakang.

Oppo A95 di Indonesia dijual dengan harga RP 3.999.000.



Simak Video "Menggenggam Oppo A95 yang Makin Elegan dan Tangguh!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)