Oppo Care Kasih Perlindungan Tambahan untuk A95

Oppo Care Kasih Perlindungan Tambahan untuk A95

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 23 Nov 2021 21:43 WIB
Oppo A95
Oppo A95. Foto: Oppo
Jakarta -

Oppo memberikan paket perlindungan tambahan bagi perangkat A95 yang belum lama ini dirilis. Paket perlindungan bernama Oppo Care itu bakal menggratiskan satu kali biaya penggantian layar.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan Oppo Care merupakan solusi perpanjangan garansi yang berlaku setelah masa garansi normal perangkat habis. Oppo Care juga akan membebaskan satu kali biaya pergantian LCD yang terjadi akibat kelalaian pengguna, seperti jatuh kemudian pecah atau retak karena tertindih.

"Oppo Care bersifat opsional, artinya pengguna dapat memilih untuk membeli atau tidak. Oppo Care dapat dibeli melalui jaringan purna jual (service center), maksimal 7 hari setelah melakukan pembelian Oppo A95," ujar Aryo.

"Sebagai simulasi, pengguna akan mengeluarkan biaya sekitar Rp 1 juta untuk melakukan pergantian layar perangkat Oppo A95 jika tidak ditanggung Oppo Core," tambahnya.

Oppo Care menyediakan pilihan perpanjangan garansi selama 6 atau 12 bulan. Layanan ini akan memperpanjang garansi normal 1 tahun untuk perlindungan perangkat keras dan perangkat lunak yang diberikan Oppo pada perangkat A95.

"Oppo Care akan otomatis aktif pada bulan ke 13 hingga bulan ke 24 jika pengguna mengambil pilihan Oppo Care 12 bulan. Atau hingga bulan ke 18 apabila mengambil pilihan OPPO Care 6 bulan," jelas Aryo.

Pengguna A95 cukup membayar Rp 120.000 untuk perlindungan Oppo Care selama 6 bulan atau Rp 200.000 untuk perlindungan Oppo Care selama 12 bulan.

Pengguna dapat melakukan pembelian Oppo Care melalui 117 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat lokasi Oppo Service Center atau melihatnya melalui aplikasi My Oppo.



Simak Video "Menggenggam Oppo A95 yang Makin Elegan dan Tangguh!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)