Fantech TX-1 Pro, Pilihan TWS dari Brand Lokal

Fantech TX-1 Pro, Pilihan TWS dari Brand Lokal

Rachmatunnisa - detikInet
Jumat, 12 Nov 2021 21:30 WIB
Fantech
Foto: Fantech Indonesia
Jakarta -

True wireless stereo (TWS) memudahkan aktivitas pengguna karena tidak seperti earphone biasa, TWS terkoneksi lewat bluetooth sehingga tidak perlu kabel yang bikin ribet.

Seiring perkembangannya, TWS tak hanya digunakan pengguna biasa, tapi juga untuk gaming, bekerja, hingga pengguna spesifik yang senang berolahraga sambil mendengarkan musik.

Untuk mendukung aktivitas, TWS yang dipakai harus menunjang kemudahan saat digunakan, tidak mudah lepas dari telinga, dan anti air agar tetap berfungsi baik saat terkena keringat jika dipakai berolahraga.

Di antara banyak pilihan TWS untuk kebutuhan ini, brand perlengkapan gaming lokal Fantech menawarkan rekomendasi TWS terbarunya, Fantech TX-1 Pro.

FantechFoto: Fantech Indonesia

"Fantech TX-1 Pro adalah ENC Gaming True Wireless Headset, dengan 2 mikrofon di dalam masing-masing earbud untuk memberikan kualitas panggilan suara yang lebih jernih, dan dengan latensi rendah serendah 40 md," klaim Fantech dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/11/2021).

TWS ini sudah dibekali sertifikasi IPX5 yang membuatnya tahan terhadap percikan air dan keringat, sehingga dapat digunakan untuk berolahraga. Fitur-fitur Fantech TX-1 Pro dapat disesuaikan melalui aplikasi Fantech Smart Life melalui koneksi Bluetooth.

FantechFoto: Fantech Indonesia

"TWS ini memiliki fitur yang terintegrasi dengan aplikasi Fantech Smart Life yang dapat diunduh di PlayStore & AppStore. Dari aplikasi ini, kamu bisa mengatur equalizer sesuai keinginanmu, serta melakukan tracking semisal kamu lupa meninggalkan TWS-mu," sebut Fantech.

Fitur tambahan lainnya, Fantech TX-1 Pro juga sudah memiliki fitur ENC (Environment Noise Cancellation) microphone untuk meredam suara bising (noise) dari lingkungan sekitar.

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Fantech TX-1 Pro dibanderol Rp 439.000 dan bisa didapatkan di website Fantech Indonesia, serta Fantech Official Store di e-commerce Tokopedia dan Shopee.



Simak Video "Infinix Kenalkan 3 Ponsel Baru, Diklaim untuk Gamers"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)