Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Poco Gelar Kampanye #POCOnyaBeraksi

ADVERTISEMENT

Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Poco Gelar Kampanye #POCOnyaBeraksi

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 10 Nov 2021 20:51 WIB
Unboxing Poco X3 NFC
Ingin Lebih Dekat dengan Fans, Poco Gelar Kampanye #POCOnyaBeraksi Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta -

Poco menggelar kampanye #POCOnyaBeraksi untuk mewarnai akhir tahun 2021. Kampanye ini digelar untuk mendekatkan Poco yang baru saja menjadi brand independen dengan para penggemarnya.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan kampanye #POCOnyaBeraksi diharapkan bisa menginspirasi penggemar Poco, terutama anak muda, untuk menggapai impiannya.

"Intinya kita as a brand pengin bukan hanya hadir di sini untuk memberikan produk saja tapi kita pengin menjadi pionir, menjadi inspirasi terhadap pengguna kita, terhadap orang banyak, terhadap anak muda kalau misalnya kita memberi suatu movement yang positif," kata Andi dalam media briefing virtual, Rabu (10/11/2021).

Product Marketing Manager Poco Indonesia Jeksen mengatakan kampanye #POCOnyaBeraksi akan terbagi menjadi beberapa program yang akan diselenggarakan secara offline dan online sepanjang bulan November.

Menyambut pesta diskon 11.11, Poco akan mengadakan promo khusus untuk beberapa produknya pada 8-12 November. Pada 11 November, brand yang ditelurkan oleh Xiaomi ini akan menyiarkan livestream di beberapa platform e-commerce dan media sosial, di mana audiens berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif.

Lanjut pada 9-14 November, Poco akan mengadakan kompetisi yang melibatkan sederet Poco Icon. Ikon-ikon yang digaet Poco dalam kampanye ini berasal dari latar belakang yang beragam mulai dari Ari Lesmana (vokalis band Fourtwnty), Poppy Sovia (aktris), Ecko Show (rapper), dan masih banyak lagi.

Untuk penggemar yang hobi membuat konten, Poco turut mengadakan kompetisi Instagram Reels pada 15 November. Penggemar Poco di enam kota di Indonesia juga akan bisa bertatap muka secara langsung di event roadshow Poco pada 17-28 November.

Penggemar Poco juga bisa kumpul-kumpul secara online lewat pameran online yang akan diadakan pada 17 November. Pameran ini akan menampilkan beragam konten Poco dan bisa diakses lewat situs resmi Poco.

"Ini jadi salah satu cara untuk komunikasi dengan para Poco fans meskipun ada jarak yang membatasi tapi dengan datang ke website ini para Poco fans bisa enjoy experience dan tahu lebih dalam lagi atau jadi bagian dari Poconya Beraksi," kata Jeksen.

"Pastinya dari website ini kita berharap dapat membina hubungan yang lebih baik dan lebih dekat lagi dengan konsumen, kita berharap dua arah gitu ya," pungkasnya.



Simak Video "Resmi Dirilis! Ini Harga dan Spesifikasi POCO C40 di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT